Pak Kapolres Barelang Tolong Tangkap Pemerkosa Gadis 14 Tahun Ini

291
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Ul,  gadis 14 tahun yang disiksa dan diperkosa oleh Jr oknum satpam kawasan rekreasi di Batam Center tanggal 28 Januari lalu, kini benar-benar memprihatinkan.

ilustrasi
ilustrasi

Kesehatan remaja putus sekolah itu benar-benar terpuruk.

“Kondisinya cukup memprihatinkan, Pak, masih trauma dia,” ujar Iw ayah Ul, Senin (2/3).

Keluarga Iw sudah berupaya memulihkan rasa trauma Ul dengan berbagai cara, namun belum membuahkan hasil.

Kekerasan seksual yang dialami Ul memang sadis. Ul dicekoki minuman keras, disiksa lalu diperkosa di lahan kosong kawasan tower Kampung Belimbing, Bengkong.

Kasus yang menimpa Ul ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian Polresta Barelang, hanya saja penanganan kasus tersebut belum menunjukan kemajuan apapun.

“Saya sudah sering dipanggil untuk kasih keterangan terkait kejadian menimpah anak saya, tapi pelaku belum dipanggil atau ditahan, padahal jelas anak saya tahu siapa pelakunya,” kata Iw.

Iw sangat berharap agar polisi bisa menangkap pelaku pemerkosa dan penyiksaan anaknya sehingga bisa diproses sesuai hukum yang berlaku. Karena kasus pemerkosaan itu juga terindikasi ada unsur perdagangan anak dibawa umur.

“Karena Jv yang jemput anak saya, tapi diserahkan ke Jr. Jr siksa dan perkosa anak saya, sementara yang mengancam anak saya untuk tidak buka mulut malah Jv,” ujar Iw. (eja)

Respon Anda?

komentar