Pelabuhan Beton Sekupang Diserbu 200 Polisi

302
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Jajaran Kepolisian Daerah Kepri menurunkan 200 personelnya untuk merazia peredaran narkoba di pelabuhan Beton, Sekupang, Rabu (4/3).

Personel yang diturunkan terdiri dari Subdit Narkoba Polda Kepri, Brimob, Shabara, Polresta Barelang dan Polsek KKP.

Selain itu, Polda Kepri juga menurunkan lima anjing pelacak dari unit K9. Dimana anjing pelacak ini, diharapkan dapat mencium keberadaan narkoba yang disembunyikan penumpang kapal Kelud.

“Semuanya ada lima pleton, terdiri dari berbagai satuan. Dan untuk pengamanan razia ini, kami menurunkan 200 personel,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Kepri Kombes Pol Wiyarso saat ditemui di lokasi.

Ia mengatakan kalau ini merupakan razia rutin, dan dilakukan beberapa kali priode. Dan sasaran razia ini adalah penumpang yang membawa narkoba. Dan razia ini diharapkan dapat membuat pengedar narkoba, berpikir dua kali membawa narkoba masuk ke Kepri.

Sementara itu salah satu perwira yang ikut saat razia, mengatakan kalau intel-intel telah lebih dahulu berada di dalam kapal dalam mengejar target. “Kami sudah punya TO-nya (target operasi, red) yang mau diamankan,” ujarnya. (cr3)

Respon Anda?

komentar