Trayek Diserobot Angkot Lain Supir Bimbar Demo Dinas Perhubungan

329
Pesona Indonesia

batampos.co.id -Lebih dari 100 supir angkutan Bimbar dan Persibata trayek Dapur 12, Sagulung berdemo ke kantor Dinas Perhubungan di Baloi, Rabu (4/3).

Ratusan Supir Bimbar aksi demo di depan Kantor Dishub Batam di Baloi, Rabu (4/3). Foto: Dalil Harahap
Ratusan Supir Bimbar aksi demo di depan Kantor Dishub Batam di Baloi, Rabu (4/3).
Foto: Dalil Harahap

Massa yang menamakan diri dari Persatuan Supir Angkot Dapur 12 (Persada 12) ini meminta ketegasan pihak Dishub Batam terhadap izin trayek angkutan di Kota Batam.

Pasalnya saat ini izin trayek angkot di kota Batam kian amburandul. Dalam orasinya, mereka menyatakan pihak Dishub terkesan cuek dan terkesan hanya mengutip tarif angkot Rp 200 ribu sekali masuk terminal tanpa memperhatikan jadwal dan lokasi trayek sehingga angkota lainnya bebas memasuki lokasi trayek tempat mereka menambang penumpang.

Massa supir angkot yang berdemo terlihat beringas, mereka tidak saja melakukan aksi demo di depan kantor Dishub tapi juga melakukan sweeping ke jalan raya depan Dishub. Supir angkot ini sweeping terhadap angkotan lain yang melintasi jalan raya tersebut.

“Tak ada yang boleh nambang, kita selesaikan dulu persolan ini di Dishub,” teriak beberapa supir angkot Bimbar yang menahan angkot lainnya.

Tidak saja mencegat, para supir yang berdemo juga mengejar angkot Bimbar dan Persibata lain yang tetap jalan di saat mereka melakukan aksi di kantor Dishub. (eja)

Respon Anda?

komentar