Geng Motor SPC Juga Pelaku Pemerkosa Gadis 14 Tahun di Kampung Belimbing

355
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Enam orang anggota geng motor Sungai Panas Community (SPC) yang diotaki oleh Adrianus DemonĀ  dan Putra Dima Jaya, dua remaja 18 tahun ternyata sudah kerap berurusan dengan polisi.

Bahkan Adrianus dan Putra sebelum ditembak polisi karena ketahuan malak di Simpang Regata, Batam Center 1 Maret lalu, sebelumnya juga pernah ditangkap polisi Mapolsek Batam Kota dengan aksi serupa.

Saat itu Adrianus sempat ditahan selama tiga bulan. Sementara Putra tak ditahan waktu itu karena masih di bawah umur dan tak terbukti melakukan aksi kejahatan.

Adrianus sendiri sejak masuk ke Batam beberapa tahun yang lalu, sudah tiga kali berurusan dengan polisi.

Namun diluar dugaan, saat Adrianus kembali bebas, kelompok ini kembali dibentuk dengan misi yang sama untuk memalak pengendara lain dengan senjata tajam samurai dan parang.

“Iya, saya pernah tiga kali ditangkap polisi, pernah tiga bulan dipenjara,” ujar Adrianus, di Mapolresta Barelang, Kamis (5/3/2015).

Yang lebih mengejutkan lagi, hasil pengembangan Polsek Batam Kota, kelompok ini juga diketahui pernah terlibat kasus pemerkosaan salah satu remaja 14 tahun warga Bengkong di lokasi kampung Belimbing pada 28 Januari lalu.

“Yang terlibat kasus pemerkosaan itu, Jv alias Ds. Dia yang membawa korban ke lokasi korban diperkosa, tapi pemerkosanya (Jr) sudah kabur,” ujar Kapolsek Batam Kota Kompol Yoga Buanadipta Ilafi. (eja)

Respon Anda?

komentar