Pedagang Emas Ditikam dengan Sangkur

217
Pesona Indonesia

Gomgom Hutahuruk, warga Tiban Lama RT 03/RW10 terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah, Jumat (6/3) siang sekitar pukul 11.00 WIB. Ia mengalami luka tusuk dibagian kaki kanan hingga mendapat belasan jahitan.

Informasi yang didapatkan, penikaman yang dilakukan oleh Nababan di kawasan Aviari tersebut menggunakan sangkur dan didasari rasa tersinggung. Pelaku yang hendak menjual emas, mendapat penolakan dari korban.

“Memang awalnya saya lihat ribut-ribut. Tiba-tiba ada yang teriak dan kita langsung membawa korban ke rumah sakit,” ujar Alan, salah seorang pedagang Aviari.

Sementara itu, Kapolsek Batuaji, Kompol Zaenal Arifin mengatakan saat ini, pelaku sudah diamankan beserta barang bukti. Untuk motifnya, pelaku merasa tersinggung dengan pernyataa yang diberikan korban.

“Pelaku ini mau jual emas dan minta temannya untuk menanyakan. Tapi ditolak oleh korban. Korban mengatakan barang yang mau dijual itu bukan emas,” tuturnya.

Ia menambahkan pelaku langsung mendatangi korban dengan membawa sangkur. Sangkur tersebut dilayangkan ke kak kanan korban lalu dilerai oleh pedagang setempat.

“Langsung dilerai dan korban dibawa ke rumah sakit. Pelakunya juga langsung diamankan,” tutup Zaenal. (cr5)

Respon Anda?

komentar