Avansa Seret Motor, Berhenti setelah Tabrak Pohon

225
Pesona Indonesia
Motor dan mobil sama-sama ringsek. foto: eusebius / batampos.co.id
Motor dan mobil sama-sama ringsek. foto: eusebius / batampos.co.id

batampos.co.id – Sebuah mobil Avansa Veloz putih BP 1478 GC menabrak pohon setelah sebelumnya menyeret sepeda motor BP 2531 MD.

Janus Sinaga, pengendara motor, terpaksa dilarikan ke rumah sakit umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batam karena luka serius di sekujur tubuh karena diseret Avansa tersebut.

Kedua kendaraan juga terlihat rusak parah. Sepeda motor ringsek hampir seluruh bodi sementara mobil Avansa rusak berat di bagian depan karena tabrak pohon di pinggir jalan.

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, tabrakan tersebut diduga karena aksi ugal-ugalan Dedi sang supir mobil Avansa.

Sebelum tabrakan terjadi Dedi memacu mobilnya dengan kencang dari arah Simpang Basecamp. Mendekati lokasi kejadian, Janus yang melaju dari arah yang sama sebelah kiri jalan, mendadak hendak berbelok ke arah Kaveling Lama.

Avansa yang dalam keadaan laju, tak bisa menghindari tabrakan.

Sepeda motor Janus diseret Avansa hingga ke pinggir jalan dan Avansa menabrak pohon lalu berhenti.

“Motor mau belok, Avansa ngebut di sebelah kanan, makanya tabrak orang ini. Motor diseret hampir lima meter, pengendara motor banyak darah keluar tadi,” ujar Imon salah satu saksi mata di lokasi kejadian. (eja)

Respon Anda?

komentar