Geng Motor Ini Kerap Berurusan dengan Polisi

428
Geng motor SPC setelah ditangkap polisi. foto: cecep / batampos.co.id
Geng motor SPC setelah ditangkap polisi. foto: cecep / batampos.co.id

batampos.co.id – Delapan orang anggota Geng Motor Sungai Panas Community (SPC) yang diotaki Adrianus Demon dan Putra Dima Jaya, ternyata sudah kerap berurusan dengan polisi.

Mereka tidak hanya terlibat dalam kasus perampasan dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Jv, salah satu anggota geng motor ini, adalah otak kasus perkosaan terhadap gadis 14 tahun di kawasan tower Kampung Belimbing, Batamkota pada 28 Januari silam.

Adrianus dan Putra sebelum ditembak polisi karena ketahuan menodong atau memalak di Simpang Regata, Batamcenter belum lama ini, juga diketahui pernah ditangkap polisi.

Dengan aksi kejahatan serupa, Adrianus sempat ditahan selama tiga bulan. Sementara Putra tak ditahan waktu itu karena masih di bawah umur dan tak terbukti melakukan aksi kejahatan. Bahkan Adrianus sendiri sejak masuk ke Batam beberapa tahun yang lalu, sudah tiga kali berurusan dengan polisi.

Namun di luar dugaan, saat Adrianus kembali bebas, kelompok ini kembali dibentuk dengan misi yang sama untuk memalak pengendara lain dengan senjata tajam seperti pedang dan parang.

“Iya, saya pernah tiga kali ditangkap polisi, pernah tiga bulan dipenjara,” ujar Adrianus, di Mapolresta Barelang, Kamis (5/3) lalu. (eja)

Respon Anda?

komentar