Pemerkosa Ul Terendus

267
Pesona Indonesia

 

ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Ul,  gadis 14 tahun yang disiksa dan diperkosa oleh Jr oknum satpam kawasan rekreasi di Batam Center tanggal 28 Januari lalu, kini benar-benar memprihatinkan.

Pelakunya ialah anggota geng motor. Kejelasan hal ini merupakan hasil pengembangan dari penangkapan geng motor SPC.

“Yang terlibat kasus pencabulan itu, Jv alias Ds. Dia yang membawa korban ke lokasi korban diperkosa, tapi pemerkosanya (Jr) sudah kabur,” ujar Kapolsek Batamkota Kompol Yoga Buanadipta Ilafi, kemarin.

Terungkapnya kasus perkosaan tersebut, bermula dari laporan Iw, orangtua korban tanggal 30 Januari lalu. Iw melaporkan Ls, putrinya diperkosa oleh Jr (DPO).  Jr memperkosa Ls karena disuruh oleh Jv.

“Jv ini semacam mucikari, dia yang sediakan korban dan menyuruh Jr perkosa korban,” kata Yoga. Sebelum diperksosa, gadis 14 tahun itu terlebih dahulu direcokin minuman keras.

Polisi akan melakukan pengembangan lebih dalam lagi mengenai aksi-aksi kejahatan yang diduga melibatkan Geng Motor SPC ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, jajaran Kepolisian Batamkota dan Polresta Barelang  berhasil menangkap delapan anggota Geng Motor SPC yang melakukan penodongan dan perampasan terhadap dua wanita di simpang Regata pekan lalu. Adrianus Demon dan Putra Dima Jaya, dua pentolan geng motor ini ditembak polisi.

Enam anggota geng motor yang ikut diamankan yakni As,17, warga Samyong ruli Malcem Batuampar, Baltazar Lando Domaking alias Lando,18, warga Kampung Belimbing, Seipanas, Ww, 15, warga ruli Baloi Kolam, Rpy, 15, warga Ruli Baloi kolam, Zp, 16, Seipanas dan Jv alias Ds, 15, warga Kampung Belimbing, Seipanas.(eja)

Respon Anda?

komentar