4 Ribu Orang Ikuti Jalan Sehat Batam Pos

409
Pesona Indonesia
Suasana peserta jalan sehat Batam Pos sebelum dilepas. foto: cecep mulyana / batampos
Suasana peserta jalan sehat Batam Pos sebelum dilepas.
foto: cecep mulyana / batampos

batampos.co.id – Jalan santai dan gebyar rezeki Batam Pos yang digelar di depan Gedung Graha Pena berlangsung meriah, Minggu (6/9). Lebih dari 4.500 orang mengikuti gerak jalan. Terdiri dari pembaca setia Batam Pos. Acara ini masih rangkaian hari ulang tahun ke 17 Batam Pos.

Acara dimulai sekitar pukul 06.00 Wib yang dimulai dengan senam Zumba. Semua peserta larut dalam kegemberiaan mengukuti alunan musik dan instruktur.

Sekitar pukul 06.30 WIB, jalan santai dilepas oleh Wakil Walikota Batam Rudi, CEO Riau Pos Group Makmur Kasim, Dirut Batam Pos Marganas Nainggolan, General Manager Batam Pos Candra Ibrahim, Pemimpin Redaksi Batam Pos M Iqbal dan jajaran management Batam Pos lainnya.

Rute jalan santai ini adalah dari depan Graha Pena masuk ke jalan Engku Putri. Terus sampai ke Mega Mall, terus ke hotel harmoni terus berputar dan kembali ke Graha Pena. Semua peserta yang terdaftar ikut jalan santai.

Rudi, Wakil Walikota Batam mengapresiasi acara yang digelar Batam Pos tersebut. Di mana Batam Pos sebagai koran terbesar di Batam sudah banyak menberikan sumbangsih untuk pembangunan Batam.

“Semoga Batam Pos semakin jaya. Maju terus Batam Pos dengam beritanya yang membangun dan mendidik,” katanya.

Rudi mengimbau kepada warga untuk terus berlangganan dan membaca Batam Pos. Sehingga acara serupa dapat dilakukan jangankan pertahun kalau memungkinkan per enam bulan atau setiap bulan.

CEO Riau Pos Group Makmur Kasim mengucapkan banyak terima kasih atas antusias masyarakat Batam dalam mengikuti acara tersebut. Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pembaca, pelanggan dan mitra Batam Pos yang sudah turut bersama-sama membesarkan Batam Pos.

“Tanpa pembaca, pelanggan, pemerintah, dan rekan bisnis sekalian, maka Batam Pos tidak seperti yang sekarang ini. Terima kasih untuk semuanya,” katanya.

Ia berharap dukungan semua pihak, agar Batam pos kedepannya bisa semakin maju. Dengan berita dan informasi yang menarik dan bermanfaat untuk semuanya.

Setelah menggelar jalan santai, terik matahari tidak mematahkan semangat para peserta. Harapannya, bisa mendapatkan hadiah menarik yang disiapkan Batam Pos. Terutama grand prize gebyar Batam Pos yakni dua unit mobil, sepeda motor dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Sementara untuk jalan santai, meski bukan pelanggan, disediakan dua unit sepeda motor, alat elektronik, smart phone dan hadiah menarik lainnya.

Ali, seorang pelanggan Batam Pos mengaku Batam Pos adalah koran terbaik di Batam. Dengan berita-beritanya yang akurat dan bermutu. Dengan alasan itulah, ia tidak pernah meninggalkan Batam Pos.

“Saya sudah langganan 25 tahun, ini terhitung sejak Riau Pos dulu. Saya berharap Batam Pos makin jaya,” katanya.

R. Ernawati, pelanggan Batam Pos asal Batuaji mengapresiasi Batam Pos yang selalu menggelar kegiatan dan berbagi hadiah menarik dengan Pelanggannya. Termasuk program jalan sehat yang menurutnya sangat penting. Selain untuk kesehatan juga untuk mempererat hubungan keluarga.

“Selama saya berlangganan Batam Pos, hadiah yang ditawarkan Batam Pos selalu menarik.pernah  ada rumah, ada mobil. Ini sangat luar biasa” katanya.

Belum lagi Batam Pos dinilai sangat menghargai pelanggannya. Ini bisa dilihat dengan kejutan dari Batam Pos saat pelanggannya berulang tahun.

“Semoga Batam Pos semakin maju. Beritanya semakin bagus. Selamat ulang tahun Batam Pos,” katanya. (ian/bpos)

Respon Anda?

komentar