Ojek Kecelakaan, Ibu dan Anak Tewas

414
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Mariana, 35, dan Ciacia, 6, tewas usai ojek yang ditumpanginya mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Kampung Utama, Nagoya, Sabtu (5/9) malam.

Ibu dan anak itu, menghembuskan nafas terakhirnya sesaat setelah sampai di RSUD Embung Fatimah, Batuaji, Minggu (6/9) sekira pukul 01.00 WIB. Suami Mariana, Agus, 37, terlihat syok atas kejadian ini. Hal yang sama juga dialami Minghui, anak sulungnya.

Hingga kemarin, belum diketahui secara pasti  kronologi kecelakaan ini, termasuk nasib tukang ojek  yang mengantar kedua korban.

Informasi yang dihimpun Batam Pos, keduanya dilarikan ke RSUD Embung Fatimah oleh anggota Satlantas Polresta Barelang menggunakan mobil patroli. Keduanya sempat dirawat di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD), namun sayang nyawa Mariana dan Ciacia tidak tertolong.

Sementara itu, peristiwa tersebut baru diketahui keluarga korban siang kemarin sekitar pukul 10.00 WIB.

”Sampai saat ini kami belum mengetahui siapa pengendara ojek yang ditumpangi Mariana dan Ciacia,” ujar salah seorang keluarga korban, Sinta, 32.

Menurut Sinta, rencananya setelah menyelesaikan administrasi di RSUD, korban akan segera disemayamkan di Batu Batam, Baloi.

Salah seorang petugas ruang jenazah RSUD Embung Fatimah, mengatakan setelah melakukan visum, menemukan luka di bagian wajah Mariana. Sementara tulang tenggorokan dan kaki kanannya patah. Petugas juga menemukan luka-luka lecet di bagian tubuh Ciacia.

”Luka paling parah dialami oleh Mariana, sementara Ciacia hanya luka lecet karena terbentur. Namun nyawanya juga tidak dapat tertolong lagi,” terangnya. (cr13/she/rng/bpos)

Respon Anda?

komentar