Warga Sagulung Tolak Panti Pijat

298
Pesona Indonesia

batampos – Keberadaan panti pijat di kawasan Ruko Batuaji Center Park, dekat Simpang Basecamp dikeluhkan masyarakat. Sebagian besar di antara tempat tersebut diduga tidak mengantongi izin operasi dan berdekatan dengan masjid serta sekolah.

”Padahal sudah dibicarakan ke DPRD Kota Batam melalui rapat dengar pendapat (RDP) beberapa bulan yang lalu. Dan mareka menegaskan kalau yang tidak mengantongi perizinan untuk tidak beroperasi,” beber salah satu tokoh masyarakat, DM Chandra.

Namun nyatanya panti pijat tersebut masih saja leluasa beroperasi. ”Sekarang masih ada kok. Belasan panti pijat yang di Simpang Basecamp itu rata-rata tidak punya izin masih operasi. Atau sengaja dibiarkan lantaran ada oknum yang bermain di dalam itu,” bebernya lagi

”Kita akan rapat kembali bersama perangkat RT, RW serta tokoh masyarakat yang di Sagulung. Kita akan buat surat lengkap dengan tanda tangan dari masyarakat. Surat penegasan dan komitmen agar panti pijat tidak beroperasi lagi,” kata Chandra.

Terpisah, Camat Sagulung, Abidun Pasaribu membenarkan banyaknya  panti pijat yang beroperasi tanpa mengantungi izin di Kecamatan Sagulung. (cr13/bpos)

Respon Anda?

komentar