Dua Pasangan Mesum Digerebek di Rumah Kos

818
Pesona Indonesia
Dua pasangan kumpul kebo dipergok oleh warga Perumahan Griya Permai Blok E Sagulung. Warga menyuruh mereka menyapu perumhan untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka, Selasa (8/9). F Dalil Harahap/Batam Pos
Dua pasangan kumpul kebo dipergok oleh warga Perumahan Griya Permai Blok E Sagulung. Warga menyuruh mereka menyapu perumhan untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka, Selasa (8/9). F Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Dua pasangan kekasih yang diketahui berbuat mesum digerebek Warga Perumahan Griya Permai, Blok E, Rt 05 Rw 01, Sagulung. Mesum itu dilakukan di sebuah kos, Senin (7/9), malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Atas ulah kedua pasangan itu, mereka pun kemudian diarak di kampung dengan cara menyapu halaman balai desa dan rencanya mereka akan dinikahkan.

Kedua pasangan yang ditangkan yaitu SS, 19.  dengan pasangan DI, 26, dan EA, 21, dengan Pasngan AI,  50.

Mereka digerbek lantaran warga sudah menaruh curiga, bahwa di rumah kos tersebut kerap dijadikan tempat kumpul kebo pasangan diluar nikah.

SS, saat ditemui mengakui merasa malu ats perbuatan yang telah dilakukanya.

“Saya menyesal, kecewa, malu sekali.  Ya sudah lah mau bagai mana lagi,” terang SS.

Menurut pengakuan, SS diketahui baru satu bulan tinggal di kos tersebut, mengakui selama di kos itu baru tiga kali melakukan perbuatan mesum bersama kekasihnya itu.

“Sebelumnya saya tinggal di Mes Fanindo,” ujar SS.

Keduanya diketahu berani berbuat hal tersebut lantaran kedunya sepakat akan menikah pada bulan Novenber.

Sementara  itu, EA juga pasangan mesum mengakui, keduanya sudah punya suami dan istri masing-masing, tetapi saat ini masih berada di kampung halaman.

“Selama di Batam,  kami berdua satu kos, sudah berpacaran selama satu tahun,” ujar  EA.

EA yang terlihat hamil itu, mengakui telah hamil selama enam bulan dari pasangannya AI.

Ketua RT,  Perumahan Griya Permai Blok E, Sagulung, Edi Musli, mengatakan, selain dua pasangan tersebut, warga juga sempat mengamankan anggota polisi gadungan di dalam kos itu,tetapi tidak bersama pasanganya, kemudian dibawa ke kantor polisi.

“Pasanganya lagi kerja saat digerbek, dia mengaku polisi bernama SA, kita  penasaran introgasi ternyata bukan polisi,” ujar Edi.

Edi mengatakan, kejadian serupa juga pernah terjadi,  Jumat (4/9),  satu pasang yang digerbek, yaitu AA dan pasangannya RA. (cr14)

Respon Anda?

komentar