Aji Diduga Dihabisi Perampok

426
Jasad Aji di bawa ke RSBP-Otorita Batam. foto: cecep/batampos
Jasad Aji di bawa ke RSBP-Otorita Batam. foto: cecep/batampos

batampos.co.id – Polisi belum memastikan siapa pembunuh Puji Agung Dermawan alias Aji, 20, di mes karyawan PT Mitra Interindo,Komplek Raflesia nomor 4 Batamcenter, Jumat (11/9). Dugaan sementara, Aji tewas dibunuh perampok karena sepeda motor Yamaha Vega R BP 4529 IM milik Aji hilang.

Rekan Aji, Haris menceritakan, sebelum Aji ditemukan tewas, ia sempat berbincang mengenai jam tangan. Namun, tak lama berbincang, Radith menghampiri korban untuk mengembalikan kunci motor yang ia pinjam. “Kami mengobrol di tengah ruangan” kata Haris.

Usai berbincang, Haris mengaku meninggalkan ruangan dan menuju Bengkong. Sementara Alfiah dan Sukirman memutuskan tidur ke kamar. Hanya ada Radith dan Aji yang tinggal di ruangan itu.

“Kalau waktunya dan siapa yang membunuh saya tidak tahu. Setelah ngobrol saya keluar,” kata Haris.

Polisi yang memeriksa tempat pembunuhan tidak menemukan kerusakan, baik itu pintu kamar maupun pintu keluar. Polisi langsung membawa jasad Aji ke rumah sakit Otorita Batam (RSOB/RSBP) Sekupang untuk diotopsi.

Dari hasil pemeriksaan sementara, pemuda kelahiran Medan tahun 1995 ini mengalami luka mematikan di leher kanan. Selain itu, jari telunjuk tangan sebelah kanan putus dan beberapa luka tusukan di punggung.

Korban diperkirakan baru tewas beberapa jam sebelum ditemukan. Terlihat dari kondisi darah yang masih segar bercucuran dari bagian kepala perut, punggung serta kepala korban.

“Banyak kali luka tusukan, kondisinya (korban-red) mengenaskan. Kami ingin kasus ini segera diungkap dan pelaku ditangkap,” ungkap Heni, kerabat korban. (opi/bpos)

Respon Anda?

komentar