Karyawan Furniture Tewas Bersimbah Darah

233
Pesona Indonesia
Jasad Aji saat dievakuasi dari mesnya, kemarin (11/9). Foto: cecep mulyana/batampos
Jasad Aji saat dievakuasi dari mesnya, kemarin (11/9). Foto: cecep mulyana/batampos

batampoas.co.id – Pembunuhan kembali terjadi di Batam. Puji Agung Dermawan alias Aji, 20, ditemukan tewas bersimbah darah di mes karyawan PT Mitra Interindo,Komplek Raflesia nomor 4 Batamcenter, Jumat (11/9).

Jasad Aji pertama kali ditemukan Alfiah, penghuni lain di mes karyawan itu. Saat itu, Alfiah hendak ke toilet ditemani suaminya. Namun saat keluar kamar, kakinya langsung menginjak cairan di lantai.

“Saya minta ditemani suami karena gelap, lampu mati saat itu,” kata Alfiah.

Awalnya Alfiah mengira cairan itu air atau minuman tumpah. Namun, setelah ia rasa-rasa, cairan di kakinya itu berbeda dengan air biasa atau minuman. Apalagi tercium bau amis seperti darah. Alfiah pun mulai curiga dan ternyata benar, cairan yang ia injak ternyata darah dari tubuh Aji.

Sebelum ditemukan tewas, Alifah mengaku sempat melihat Aji bersama Haris dan Radith tengah berbincang ruangan lantai III. Saat itu, Aji baru saja menyelesaikan pekerjaannya. “Saya lihat mereka mengobrol, tapi tak dengar apa yang dibicarakan,” terangnya.

Mes tersebut memang ditempati empat karyawan perusahaan furniture PT Mitra Interindo. Mereka adalah, Sukirman, Aji, Haris, serta Radith.Namun yang membuat Alfiah heran, tak terdengar sama sekali suara gaduh. Besar kemungkinan Aji dihabisi pelaku saat tertidur.

“Kalau ada suara gaduh saya pasti dengar. Sebab, sampai jam 2 pagi itu saya belum tidur,” jelasnya. Aji menderita luka parah di kepala, perut, dan punggung. (opi/bpos)

Respon Anda?

komentar