Hanura Kepri Gagal Gelar Musda, Dilempar ke DPP

243
Pesona Indonesia

batampos – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Hanura Kepri yang digelar di Batam, Sabtu (12/9) diwarnai insiden keributan kecil. Akibatnya Musda yang seharusnya mengagendakan pemilihan ketua DPD Partai Hanura Kepri, gagal tak mendapatkan hasil apapun.

“Ya terganggu pastinya karena adanya ulah yang kurang memberikan contoh yang bagus ke kader. Gagalnya Musda ini otomatis akan diserahkan sepenuhnya ke DPP Hanura karena DPP lah yang lebih bijak menyikapi hal ini. Dari peserta sendiri perwakilan DPC se-Kepri tidak ada yang ribut ditengah proses demokrasi pada Musda, ternyata terjadi keributan yang sebenarnya tidak kami inginkan,” ujar ketua DPC Hanura Batam, Iwan Krisnawan kepada batampos.co.id.

Kenapa dipercayakan Musda Hanura Kepri ke DPP? Iwan mengatakan, pasti ada yang terbaik langkah yang akan diambil oleh DPP Hanura untuk Hanura Kepri.

“Kami tak menyangka dalam Musda kemarin, didramatisir dengan terjadi keributan oleh orang-orang yang tak siap dengan Musda,” terang Iwan.

“Intinya Musda belum ada putusan deadlock, dan ini menunggu kapan acara dilaksanakan lagi oleh DPP Hanura. Mohon maaf kepada kawan DPC yang ada di Kota/Kabupaten di Kepri, kegiatan didalam sangat disayangkan ada beberapa kader, sekretaris DPC kota Batam yang tidak mencerminkan suara kader Hanura, dan sangat disayangkan ketua fraksi Hanura DPRD kota Batam, tak mencerminkan kader yang baik. Kami agar berikan teguran keras ke mereka agar kedepan tak terjadi lagi keributan di Musda,” terang Iwan. (gas)

Respon Anda?

komentar