Batam Siap Jadi Tuan Rumah Pra PON Tinju

503
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Batam tengah mempersiapkan diri menjadi tuan rumah pelaksanaan Pra Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) Wilayah I/Wilayah Barat, 29 September – 4 Oktober mendatang. Lokasi yang dipilih adalah Kepri Mall untuk menyambut 11 provinsi yang akan segera tiba untuk mengadu skill dengan tuan rumah untuk bisa lolos ke PON 2016 di Jawa Barat.

“Insyallah persiapan sudah oke untuk pelaksanaannya. Sekarang tinggal menunggu kedatangan para tamu saja,” kata Sekretaris Persatuan Tinju Indonesia (Pertina) Kepri, Abdul Razak, kemarin (18/9).

Sedangkan untuk persiapan atlet Kepri menghadapi ajang Pra PON, Razak mereka sudah siap.

“Ada tujuh atlet yang kami kirim nanti, lima putra dan dua putri, mereka semua telah melakukan pelatihan di Thailand beberapa waktu lalu,” katanya lagi.

Para atlet tersebut kata Razak sekarang tengah berlatih dengan serius di Sasana Wiraboxing di Tiban Lama, Batam.”Sasana ini merupakan markas klub amatir Wiraboxing dan juga latihan petinju Kepri yang dikelola oleh pelatih tinju Kepri, Erzon,” ungkapnya.

Mereka juga kerap berlatih dengan cara yang unik. Contohnya bebepara waktu lalu pernah mengadakan latih tanding dengan para atlet tarung drajad.

“Kami akan fokus meraih hasil maksimal, tujuh atlet kami akan berusaha agar bisa lolos ke PON,” pungkas Razak. (leo/bpos)

Respon Anda?

komentar