Grand Opening Central Kawasaki, Ini Penampakannya

872
Pesona Indonesia
Dua model menunjukkan motor Kawasaki Ninja di acara Grand Opening Sentral Kawasaki di Ruko Botani, Batam Centre, Sabtu (19/9). Foto: Fitri Hardiyanti/batampos
Dua model menunjukkan motor Kawasaki Ninja di acara Grand Opening Sentral Kawasaki di Ruko Botani, Batam Centre, Sabtu (19/9). Foto: Fitri Hardiyanti/batampos

batampos.co.id -Kawasai tidak hanya menghadirkan kendaraan roda dua berbagai tipe dengan kualitas dan kenyamanan yang lebih, tapi juga menghadirkan pusat pelayanan yang berkonsep 3S (sales, service, sparepart).

Ya, Sentral Kawasai kini hadir di Kota Batam, tepatnya di ruko Mediterania, Batamcenter. Sentral Kawasaki tersebut, sabtu (19/9) kemarin grand opening, sekaligus menandai kesiapan Kawasi memberi layanan terbaik pada pecinta motor pabrikan Jepang itu.

Sebenarnya, Sentral Kawasaki ini sudah beroperasi, namun untuk sampai pada tahap 3S membutuhkan waktu dan persiapan yang matang. “Makanya baru sekarang grand opening,” ujar Canmu Rahmat, Marketing Manager Sentral Kawasaki, di acara tersebut.

Sebagai wujud keseriusan Kawasaki, di acar grand opening tersebut, diresmikan langsung oleh Kazuya Ikebuchi dari Kawasaki Heavy Industries di Jepang, sekaligus mewakili PT Kawasaki Motor Indonesia.

Hadir juga Komisaris Sentral Kawasaki Edi Hasan, Direktur Sentral Kawasaki Edi Hermanto, dari PT Meganusa Semesta main dealer wilayah Sumut dan NAD, Goenardi, serta perwakilan komunitas Ninja di Batam. Tamu undangan dari berbagai daerah di luar Batam juga pada hadir.

Canmu yakin dan percaya Sentral Kawasaki ini bisa memberikan konstribusi dan pelayanan maksimal untuk para konsumen. Selain itu, produk-produk inovatif tentunya akan terus disuguhkan kepada masyarakat Batam khususnya dan Kepri umumnya.

Goenardi menyampaikan selamat untuk Sentral Kawasaki Batam. “Semoga kita selaku main dealer dan dealer resmi Kawasaki bisa terus mengaplikasikan motto kita bahwa ‘Kepuasan Pelanggan Diatas Segalanya’,” ujar Goenardi. (cr15/bpos/nur)

Respon Anda?

komentar