Jadi Sarang Narkoba dan Judi, Kampung Aceh Terus Diawasi

288
Pesona Indonesia
Puluhan orang diamankan dalam razia narkoba dan perjudian di Kampung Aceh, belum lama ini. Foto: Dalil Harahap
Puluhan orang diamankan dalam razia narkoba dan perjudian di Kampung Aceh, belum lama ini. Foto: Dalil Harahap

batampos.co.id – Kapolresta Barelang, Kombes Asep Safrudin mengatakan masih melakukan penyelidikan terhadap puluhan orang yang diamankan di Kampung Aceh beberapa waktu lalu. Pihaknya memeriksa tersangka dalam keterlibatan kasus narkoba karena ditemukan barang bukti yang diduga sabu.

“Dalam kasus narkoba, kita memiliki waktu 3 hari untuk penetapan tersangka atau membuktikan barang yang ditemukan itu apakah narkoba atau tidak,” kata Asep.

Ia menjelaskan puluhan orang yang diamankan sebelumnya terindikasi melakukan perjudian di arena gelanggang permainan (gelper). Namun, berdasarkan pemeriksaan mereka dijadikan sebagai saksi.

“Tapi hanya 4 orang yang kita tetapkan sebagai tersangka. Yang lain sebagai saksi,” tegasnya.

Asep juga menegaskan pihaknya akan terus melakukan pengawasan terhadap paraktek judi maupun peredaran narkoba di lokasi tersebut. Mengingat Kampung Aceh merupakan sarang narkoba dan sudah sangat meresahkan warga.

“Kalau pengawasan pasti kita lakukan. Dan mohon kepada masyarakat untuk terus memberi informasinya,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kampung Aceh Kelurahan Mukakuning digrebek Jajaran Polresta Barelang. penggerebekan tersebut dilakukan lantaran banyak terjadi aksi perjudian. Hasilnya, sebanyak 20 orang dan 13 mesin gelper berhasil diamankan saat penggrebekan. (opi/bpos)

Respon Anda?

komentar