Brak… Mobil Pak Polisi Tabrak Motor Guru Ngaji

330
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Sebuah mobil patroli Polisi jenis sedan terlibat kecelakaan lalulintas maut sekitar pukul 21.00 WIB, Minggu (19/9) di Simpang Jam, Baloi. Ironisnya, mobil patroli itu diduga menerobos lampu merah.

Akibatnya, seorang guru ngaji bernama Mualim yang melintas dari arah Batamcenter menuju Sekupang tewas seketika di simpang tersebut. Guru ngaji di salah satu pesantren di wilayah Patam Lestari, Sekupang itu sebenarnya melintas pada posisi lampumerah menyala hijau.

Tabrakan tak terelakan. Sepeda motor yang belum diketahui jenis dan plat nomor polisi yang dikendarai Mualim terseret beberapa meter. Darah segar mengucur di atas aspal.

Informasi yang dihimpun, ada tiga orang anggota polisi yang sedang berpatroli dengan mobil dinas tersebut.

Mualim sempat dievakuasi ke Rumah Sakit AwalBros (RSAB), namun nyawanya tak tertolong. Ia mengalami pendarahan di bagian hidung dan telinga.

Kapolresta Barelang, Kombes Asep Safrudin membenarkan kecelakaan yang melibatkan salah seorang anggota polisi tersebut. Pihaknya sampai saat ini masih menyelidiki penyebab utama kecelakaan.

“Kami masih periksa penyebab dan kronologisnya. Sejauh ini minim saksi,” kata Asep, Senin (21/9) siang.

Ia menambahkan hanya ada dua orang saksi dalam kecelakaan itu. Dalam keterangan tersebut, saksi memberikan keterangan berbeda sehingga menyulitkan proses penyeldikan.

Hal senada disampaikan Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Henry Andhar Sibarani. Ia mengatakan belum bisa meminta keterangan anggota polisi yang mengemudikan mobil akbat mengalami trauma.

“Anggota (polisi, red) masih trauma, tapi akan kami periksa. Untuk barang bukti sudah kita amankan,” katanya. (opi)

Respon Anda?

komentar