Disukai Orang Amerika, Diminati Karyawan Microsoft

398
Pesona Indonesia

prana
batampos.co.id – Pria itu menggerakkan tangannya seolah-olah membuang sesuatu ke dalam baskom berisi air garam.

Setelah itu menyemprotkan alkohol ke seluruh lengannya seperti membuang sesuatu dari lengannya itu. Kemudian dilanjutkan gerakan lain, seperti memancarkan sesuatu ke dalam tubuh pasien. Tak kurang dari 20 menit, proses pengobatan itu selesai

Gadis itu mengaku merasakan hawa dingin saat proses pengobatan Prana itu. Ia yang mudah capek, merasa tubuhnya lebih ringan, dan capeknya juga hilang.

Pengobatan  ini ternyata  sangat diminati orang Amerika. Bahkan karyawan Microsoft pun belajar ilmu pengobatan Prana ini.

‘Ada perbedaan yang dirasakan ketika berobat medis tidak juga sembuh, sedangkan dengan pengobatan prana langsung sembuh. Maka sejak itu banyak yang ingin belajar.,”kata Bernard Prasodjo, koordiantor penyebaran prana di Indonesia di pusat Pranichealing Batam di di perum Alexandria Blok B 1 no 18 Batam Center.

Sebenarnya kata Bernard, apapun sakitnya, bisa sembuh hanya dengan pengobatan Prana. Karena semua penyakit yang dirasakan oleh tubuh fisik itu bermula dari energi tubuh yang bermasalah. Pada pengobatan Prana, energi tubuh itulah yang diobati atau dipulihkan.

Sebagai contoh, sakit lever, penyakit ini terjadi karena ada bagian yang cekung dalam tubuh energi, dan oleh prana energi tubuh yang berbentuk cekung tadi dipulihkan menjadi lurus lagi.

“”Prosesnya mudah. Penyembuhan energi ini dilakukan tanpa menyentuh, tanpa obat, tidak ada klenik, mistik, tahayul atau ritual-ritual.” katanya lagi.

Prana akan mengambil energi kotor dari tubuh pasien dan  dibuang ke air yang sudah diberi garam. Energi kotor itu akan larut di garam. Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian energi baru. Energi akan pulih dan sudah rata, maka berefek pada tubuh energi. Penyakit yang dirasa tubuh hilang.

Tubuh manusia itu diselubungi energi setebal  15 cm. Namun tidak semua memiliki ketebalan seperti itu, berbeda, beda. Namun jika ketebalan energi yang menyelimuti tubuh hanya sepanjang bulu yang ada di tubuh. Biasanya, orang yang bersangkutan tak lama lagi akan sakit.

Untuk mensosialisasikan pengobatan ini, GMCKS Pranic Healing Batam melakukan pengobatan prana gratis beberapa waktu lalu. Bahkan juga digelar kursus
menjadi healing (penyembuh Prana).
Kursus selama 2 hari ini diajari proses untuk melakukan pengobatan baik untuk orang lain maupun untuk diri sendiri. Bahkan beberapa tenaga ahli didatangkan langsung dari Jakarta, Nias dan Makasar.

”Setelah belajar Prana Dasar sudah bisa menyembuhkan penyakit ringan seperti sakit perut, pusing, cepat lelah, sakit gigi, sakit di bahu dll.

Apa yang dirasakan saat proses penyembuhan. ”Akan ada  rasa sejuk, ditarik, atau hangat. Setelah terapi, pasien tidak boleh mandi dalam 8 jam. Karena energi tubuh belum masuk ke tubuh fisik, ” kata

Bernard yang seorang pengusaha, dosen dan juga pelukis gambar biskuit Khonghuan ini sudah mempelajari pengobatan prana selama 21 tahun. Ia mengaku menemukan ilmu pengobatan yang dicarinya selama ini.

Prana, kata Bernard berasal dari Filipina, dan kini sudah menyebar di 200 negara.

” Senang belajar apa aja, trus ketemu prana cocok. Dengan belajar Prana, bisa buka praktek menolong siapa saja,” kata Bernard lagi.

Pengobatan ini pun diminati artis. Kebanyakan karena stres. Di Batam banyak penderita , hipertensi, stres juga sakit kepala. Karena kultur  di Batam kerja dan kerja. Beda dengan di  Padang yang kebanyakan rematik. Padahal disana banyak makan santan. Pengobatan Prana bisa menyembuhkan penyakit fisik seperti migrain, darah tinggi, susah tidur, diabetes, regenerasi ginjal, regenerasi tulang. Dan juga penyakit psikoterapy seperti stres, fobia, trauma juga histeria. Pada anak-anak, pengobatan ini juga efektif seperti sulit  belajar, susah  makan hingga autis. (agn)

 

Respon Anda?

komentar