Hei Oknum Aparat, Kau Hamili Anak Bawah Umur, Tanggungjawab Dong!

296
Pesona Indonesia
Petugas Inafis melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. foto: dalil harahap / batampos
Petugas Inafis melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.
foto: dalil harahap / batampos

batampos.co.id – Hasil pemeriksaan N, ibu muda yang melahirkan, lalu bayinya dibuang di tempat pembuangan sampah di dekat STC Mall Sekupang, Ahad (20/9/2015) lalu, terungkap bahwa ayah anak tersebut oknum aparat yang bertugas di Tanjungpinang.

Kapolsek Sekupang, Kompol Ferry Afrizon mengatakan saat ini sedang menyelidiki siapa sosok oknum aparat yang disebut N sebagai ayah anak yang ia lahirkan. Ia berharap, oknum aparat ini bertanggungjawab atas perbuatannya.

“Kita masih mendalami dan sedang dalam proses penyelidikan, diduga ada salah satu oknum aparat terkait kasus ini di Tanjungpinang. Dokter sudah mengambil sampel DNA bayinya,” ungkap Ferry kemarin (21/9/2015).

Jika oknum aparat yang disebut N ini ditemukan, maka akan diambil sampel DNA-nya untuk mencocokkan apakah bayi yang dilahirkan wanita 15 tahun itu benar darah dagingnya atau bukan.

Tes DNA ini menjadi penting karena sejauh ini masih yang paling akurat untuk memastikan apakah bayi yang kini telah menjadi mayat itu benar anak kandungnya atau bukan. (leo)

Respon Anda?

komentar