Tidur bersama Siswi SMP, Cowok Pengangguran Ditangkap Polisi

355
Pesona Indonesia
MR saat digelandang ke Mapolsek Batuaji. foto: dalil harahap / batampos
MR saat digelandang ke Mapolsek Batuaji.
foto: dalil harahap / batampos

batampos.co.id – Seorang pria pengangguran berinisial MR, 22, warga Villa Mukakuning, Sagulung, ditangkap Polisi saat tidur bersama LI, 16, salah satu teman baru yang ia kenal di jejaring sosial Facebook.

LI diketahui masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di daerah Batuaji itu telah ditiduri MR selama satu hari.

MR ditangkap bersama LI, Minggu (13/9), pukul 22.00 WIB, di sebuah kamar kos MR di Villa Mukakuning, Sagulung, oleh orang tua korban dan jajaran ke Polisan Mapolsek Batuaji.

Menurut MR, awalnya LI datang ke kamar kosnya dan minta tidur karena dimarahi orang tua di rumah pada Sabtu (19/9) lalu.

“Katanya dia dimarahi orang tuanya, mau numpang tidur semalam bersama saya,” ujar MR.

MR mengakui baru seminggu kenal dengan LI, melalui jejaring sosial Facebook lalu keduanya berpacaran.

Kapolsek Batu Aji Kompol Andy Rahmansyah mengatakan penangkapan pelaku berawal dari laporan orang tua LI ke Polsek Batuaji, bahwa anaknya tidak pulang ke rumah.

“Kami lakukan penyelidikan bersama orang tua LI dan menanyakan informasi kepada teman dekan LI, dan kami langsung ke lokasi,” terang Andy.

Atas perbuatan pelaku MR dikenakan pasal 82 ayat 1 undang-undang nomorĀ  35, tahun 2014, sebagai mana dirumuskan tentang perlindungan anak dan denda 5 miliar. (cr14)

Respon Anda?

komentar