Oknum Aparat yang Cabuli N Harus Dihukum

217
Pesona Indonesia
Erry Syahrial. Foto: batampos
Erry Syahrial. Foto: batampos

batampos.co.id – N, ibu muda yang membuang bayinya usai dilahirkan, Ahad (20/9) lalu di tempat pembuangan sampah STC Mall, Sekupang, sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolsek Sekupang. Sementara oknum aparat yang mencabuli N hingga hamil belum juga ditangkap.

N memang berstatus tersangka sekaligus korban. Untuk itu, Komisioner Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kepri , Erry Syahria, meminta kepolisian mengusut dan menangkap oknum aparat yang mencabuli N hingga hamil.

“Kita akan mengawasi N mulai dari tindak pidana yang dia lakukan, hingga mendesak agar pelaku pencabulan terhadap N diproses hukum,” kata Erry, Selasa (22/9/2015).

Erry juga meminta pimpinan di kesatuan oknum aparat ini menyerahkan anggotanya kepada kepolisian untuk diproses secara hukum karena telah mencabuli N. Erry berharap pelaku tidak dilindungi karena perbuatannya melanggar hukum dan menghancurkan masa depan N, anak yang masih di bawah umur.

Mantan jurnalis ini juga meminta oknum aparat yang menghamil N untuk bertanggungjawab dan sebaiknya menyerahkan diri. (she/bpos/nur)

Respon Anda?

komentar