Idul Adha, ATB Produksi Air secara Normal

242
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Menjelang dan sesudah Idul Adha, PT ATB, perusahaan pengolah air bersih di Batam, tidak akan melakukan penggiliran pasokan air.

“Rabu dan Kamis ini ATB tidak melakukan water rationing. ATB akan memproduksi dan mendistribusikan air bersih secara normal kepada pelanggan yang mendapatkan suplai air dari Instalasi Pengolahan Air (IPA) Seiharapan dan Seiladi,” tutur Corporate Communication ATB, Enriqo Moreno, Rabu (23/9).

Meski demikian ia tetap mengingatkan agar pelanggan menampung dan menggunakan air seperlunya, terutama bagi pelanggan yang tinggal di bagian hulu sehingga pelanggan ATB yang berlokasi di hilir dapat tetap menikmati air bersih sesuai dengan jadwal rationing.

“Mohon toleransi dari pelanggan, karena suplai air berbeda dengan listrik. Air tetap mengalir dari yang terendah dan terdekat dari Instalasi Pengolahan Air (IPA). Bila pelanggan hulu tidak toleran, otomatis pelanggan hilir akan semakin menderita karena semakin lama mendapat suplai air. Saat ini ATB memang sudah melakukan beberapa proyek agar pelanggan hilir tidak terlalu menderita saat dilakukan rationing, hanya saja tetap butuh toleransi dari pelanggan hulu,” imbaunya. (suc/bpos)

Respon Anda?

komentar