Ini Hewan Kurban dari Panbil Grup

265
Pesona Indonesia
Hewan kurban sumbangan Owner Panbil Group, Jon Kenedy yang diserahkan ke panitia kurban Masjid Babussalam Pnbil, Rabu (22/9). Foto: Dalil Harahap/Batam Pos
Hewan kurban sumbangan Owner Panbil Group, Jon Kenedy yang diserahkan ke panitia kurban Masjid Babussalam Pnbil, Rabu (22/9). Foto: Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Manajemen Panbil Group dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1436 H menyerahkan hewan kurban kepada pengurus masjid Baitussalam Kawasan Panbil Industrial Estate, Rabu (23/9) siang.

Penyerahan hewan kurban merupakan rutinitas tahunan Manajemen Panbil Group sebagai bentuk kepdulian terhadap sesama. Penyerahan hewan kurban ini diwakilkan oleh General Affair Panbil Group, Iskandar Alamsyah.

“Ini dilakukan setiap tahun di Panbil. kali ini, hewan yang dikurbankan ada dua ekor sapi dan delapan kambing. Pak Johanes berkurban satu ekor dan satu ekor lagi dari karyawan Panbil Group,” kata Iskandar.

Dia menyampaikan, penyerahan ini diwakilkannya karena Presiden Direktur Panbil Group, Johannes Kennedy Aritonang sedang berada di luar kota mengunjungi keluarganya. Untuk tahun ini, hewan yang dikurbankan ada penambahan dibanding tahun lalu.

“Beliau (Johanes) tak bisa hadir karena sedang berada di luar kota. Berkurban hal yang wajib bagi yang mampu untuk berbagi. Mudah-mudahan dapat berguna,” ucap Iskandar.

Di tempat sama Imam Masjid Baitussalam, Ahmad Ali Mapaji merasa bersyukur dengan adanya penyerahan hewan kurban tersebut, pihaknya pun memberikan apresiasi atas perhatian tersebut.

“Alhamdulillah selam saya di sini, sudah sejak lama ini dilakukan (penyerahan hewan kurban, red). Ini bentuk keseriusan pihak manajemen terhadap sesama,” kata Ahmad. (cr13/bpos)

Respon Anda?

komentar