Ini Penampakan Wajah Penyelundup Sabu Asal Malaysia

398
Pesona Indonesia
Look Jun Teng, 34, warga Negara Malaysia diamankan petugas Bea Cukai di Pelabuhan Internasional Batamcentre karena membawa sabu dan ekstasi. Foto: istimewa
Look Jun Teng, 34, warga Negara Malaysia diamankan petugas Bea Cukai di Pelabuhan Internasional Batamcentre karena membawa sabu dan ekstasi. Foto: istimewa

batampos.co.id  – Look Jun Teng, 34, warga Negara Malaysia diamankan petugas Bea Cukai di Pelabuhan Internasional Batamcentre, Selasa (22/9) lalu ternyata membawa 264 gram sabu dan 5 butir pil ekstasi warna orange.

Look yang menumpang kapal Ceria Indomas dari Pelabuhan Stulang Laut Malaysia dengan nomor paspor A27161705 itu tiba pukul 17.05 WIB. Saat naik ke pelabuhan, ia berusaha mengelabui petugas. Sabu ia simpan dalam tabung makanan, sementara pil ekstasi diletakkan dalam kotak permen. Seluruh barang haram itu tempatkan di dalam tas yang disandang pelaku.

“Petugas langsung menggeledah pelaku karena mencurigai gerak geriknya,” kata salah seorang petugas.

Informasi yang didapatkan Batam Pos, pelaku masuk dalam jaringan narkoba asal Malaysia yang beroperasi di Batam. Sebelumnya, petugas juga mengamankan rekan tersangka di salah satu hotel kawasan Batam Centre.

Kasi Pengawasan dan Penindakan Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku penyelundupan narkoba tersebut. Pelaku beserta barang bukti langsung diserahkan ke pihak kepolisian.

“Masih ditangani Polresta Barelang,” ujar Slamet melalui pesan singkat. (opi/bpos)

Respon Anda?

komentar