Begini Akibat Aksi Standing Motor

636
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Ponang Tatang, 55, Warga Perumahan Taman Carina, Tanjung Uncang, Batam, harus menjalani perawatan medis di klinik lantaran menderita luka serius pada bagian wajah, tangan dan kaki setelah ditabrak dua orang remaja yang melakukan aksi standing motor (mengangkat bagian epan motor), Kamis (24/9) Pagi.

Kejadian berawal saat kedua remaja tersebut yakni Rifai,17, membonceng Zulri,17, mengendarai sepeda motor Honda Astrea Legenda dari perumahan PJB hendak ke jalan raya.

Pada waktu yang bersamaan Ponang Tatang yang juga melintas di jalan yang sama mengendarai Suzuki Smash ditabrak kedua remaja yang melakukan standing tersebut.

“Tiba-tiba, ada motor tabrak saya dari simpang Perumahan PJB,” kata Ponang Tatang sambil meringis kesakitan saat mendapat perawatan di Klinik Dunia Center Fanindo.

Ponang Tatang menyebutkan, ia dari jalan Simpang Base Camp mengendarai Suzuki Smash mau pulang ke rumahnya di Perumahan Taman Carina, Tanjung Uncang, Batu Aji.

Sementara itu Zulri membenarkan jika Rifai melakukan aksi standing. “Dia (Rifal) tadi, memang angkat motor (standing), ” kata Zulri.

Akibat kejadian tersebut Rifai dan Zulri untuk sementara diamankan di Polsek Batuaji. (cr13/bpos)

Respon Anda?

komentar