Alamak…, Lagi Mimpi Indah, Kosan Dibobol Maling

331
Pesona Indonesia
Ilustrasi: net
Ilustrasi: net

batampos.co.id -Larut dalam tidur dan mimpi indahnya, Damris Hasibuan, 23,  dan Yudi Prayogi, 19, warga Perumahan Taman Cipta Indah, blok C 2 nomor 21, Tanjunguncang, Batuaji, Batam, tak mendegar lagi maling masuk ke kosan mereka, Jumat (25/9). Alhasil,  smartphone Asus,BlackBerry dua unit, dan Samsung satu unit digasak pencuri.

“Pagi baru bangun, melihat 4 phonsel yang berada di lantai di bawah tv sudah tidak ada lagi,” ujar Damris. Ia mengaku baru bangun pukul 09.30 WIB.

Damris mengakui tidak ada hal yang mencurigakan. Keduanya juga tak mendengar ada orang yang masuk. Sebelum tidur, semua pintu dan jendela telah dikunci rapat.

“Saya tidur di kamar. Pukul 03.30 WIB, Yudi sempat bangun ke kamar mandi,” ungkap Damris.

Korban kemudian melaporkan kasus itu kepada sekuriti perumahan. Keduanya pun diajak sekuriti membuat laporan ke Mapolsek Batuaji.

Ridwan Ginting, 24, sekuriti Perumahan Taman Cipta Indah, yang bertugas saat itu, mengakui tidak ada gerak-gerik mencurigakan yang masuk ke perumahan baik malam maupun pagi harinya.

“Setiap satu jam sekali kita keliling, nggak tahu kok bisa kemalingan. Sebelumnya tidak pernah kejadian seperti ini,” ujar Ridwan.

Kapolsek Batu Aji Kompol Andy Rahmansyah membenarkan kejadian tersebut. Masih dalam penyelidikan.

“Laporan sudah kita terima, dan kita pelajari terlebih dahulu,” ujar Andy. (cr14/bpos)

Respon Anda?

komentar