Supardi Tewas Terjepit Forklift

325
Pesona Indonesia

batampos.co.id  – Supardi, karyawan PT Citra Melindo yang terletak di kawasan Century Park tewas, Jumat (25/9) sekitar pukul 13.00 WIB. Pria berusia 33 tahun ini diduga tewas terjepit mobil forklift  yang dibawa karyawan lainnya.

Usai kecelakaan itu Supardi langsung diboyong ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan(RSBK) di Seraya sekitar pukul 14.00 WIB. Namun sayang, nyawa pria yang tinggal di Komplek Perumahan Taman Kota Mas ini tak tertolong. Dokter sempat memeriksa kondisi Supardi. Dan dari luar terlihat jelas jika bagian dada Supardi tampak memar.

“Saya dapat kabar, abang saya meninggal. Makanya langsung ke sini,”ujar pria yang mengaku adik kandung Supardi tapi enggan menyebutkan namanya.

Ia menjelaskan pihak perusahaan seperti lepas tangan terhadap kondisi abangnya. Hal itu terlihat dari tak adanya manajemen perusahaan yang datang dan menyampaikan rasa penyesalan kepada keluarga.

“Manajemen perusahaan tak ada di sini. Padahal abang saya meninggal di tempat kerja,”terang pria keturunan Tionghoa ini sembari menangis.

Menurut dia, Supardi tewas setelah dijepit Forklit yang dibawa seorang karyawan. Satu tiang forklift  itu menempel di dada Supardi dan menjepit di dinding kantor.

“Saya tanya yang bawa itu, dia bilang tak terlalu bisa membawanya. Saya ingin perusahaan pertanggungjawab. Dan saya akan tuntut ini,” ujarnya.

Sementara itu, seorang pria yang diduga karyawan yang membawa forklift  tampak ikut serta mengantarkan Supardi ke rumah sakit. Namun pria yang menggenakan baju batik itu enggan menjawab pertanyaan wartawan. Beberapa rekan kerjanya juga berkumpul dan enggan memberikan informasi terkait kecelakaan tersebut.

Kapolsek Bengkong AKP Syamsulrizal membenarkan adanya laka kerja tersebut. Namun pihaknya belum bisa memastikan bagaimana kronologis kecelakaan.

“Kita belum dapat laporan resmi. Dan kita baru mau ke TKP untuk mencari penyebab tewasnya korban,” sebut Syamsurizal yang dihubungi sore kemarin. (she)

Respon Anda?

komentar