The Scene Resort Berkonsep Movie Town Segera Hadir di Batam

1368
Pesona Indonesia
Gambaran salah satu bagian dari The Scene Resort Batam. Foto: http://paulineproperty.com/
Gambaran salah satu bagian dari The Scene Resort Batam. Foto: http://paulineproperty.com/

batampos.co.id – Infinite Studios perusahaan yang bergerak di bidang media hiburan dan industri kreatif serta Landstar Development mempersembahkan The Scene resort yang bertemakan film pertama di Asia.

Resort yang bisa dijadikan lokasi tempat tinggal kondotel dan apartment ataupun sebagai lokasi pembuatan film itu dalam proses pembangunanĀ  di daerah pantai dengan lokasi terbaik di Nongsa, Batam, Indonesia.

Mike Wiluan, CEO Infinite Studios menjelaskan dibangun diatas lahan seluas 31.600 meter persegi, the Scene akan menghadirkan 164 unit hotel apartment, 122 unit service apartment dan juga retail yang dilengkapi dengan fasilitas terbaik seperti; Lobby Lounge, all day dining, Alfresco cafe dan dining, Rooftop bar, Poor bar, Clock tower, Gallery, Wedding Chapel, Fitnes dan Wellness Center, Shopping Streets dan juga MICE rooms.

“Ini konsep pertama di Indonesia bahkan di Asia. Sebuah kota perfilman yang bisa dijadikan tempat tinggal, penginapan juga lokasi pembuatan film,” katanya di stand Pamera REI Ekspo di Mega Mall Batamcenter, Jumat (25/9).

Konstruksi The Scene ini direncanakan dalam empat tahap dan diperikirakan akan rampung pada Desember 2018 mendatang. “Soft lounching tahap satu telah dilakykan di bulan Juli 2015 terdiri atas 164 unit hotel apartment dengan jenis studio dan suite yang diserah terimakan pada tanggal 31 September 2017 mendatang,” ujarĀ  Mike.

The Scene ini merupakan satu-satunya resort yang terinspirasi gaya arsitek Eropa kuno dengan keunggulan lainnya yakni kemudahan akses 30 menit perjalanan Fery ke Singapura dan berada di dekat lapangan golf serta pemandangan laut dan landscape yang hijau untuk sebagian besar unit apartment.

“Konsenya unik karena memiliki kekuatan minat untuk produksi film di Asia sehingga akan memberikan nilai lebih bagi daerah di sini nantinya,” kata Mike.

The Scene juga menawarkan hassle free investment dengan sewah tanah yang telah dikelolah dan dioperasikan oleh management hotel yang profesional dalam hasil dan penjualan Net dengan menjamin penghasilan net sebesar 8 persen per annum untuk lima tahun.

Djaja Roeslim Pimpinan Landstar Development menambahkan, Batam sebagi pilihan pembangunan The Scene ini karena sesuai dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di Indonesia dan didukung dengan kebijakan Free Trade Zone (FTZ) sebagi pendukung bisnis.

“Kota ini ketiga terbesar dalam pertumbuhan kedatangan turis. Sehingga kehadiran Scane ini dapat lebih meningkatkan pertumbuhan sektor perhotelan Batam dan mengubah pulau Batam menjadi tujuan resort yang dinamis dan hidup,” kata Djaja.

Untuk informasi lebih lengkap,bisa datangi stand The Scene di Pameran REI Ekspo Mega Mall Batamcenter atau website www.thesecnemoviebatam.com. (eja/bpos)

Respon Anda?

komentar