Ini Firasat Aneh Paman Nia, Yudi Kurnain, Sebelum Nia Meninggal

326
Pesona Indonesia
Nia, saat masih hidup. Foto: facebook Nia
Nia, saat masih hidup. Foto: facebook Nia

batampos.co.id – Yudi Kurnain, ketua Komisi II DPRD Batam yang juga paman Nia, siswi SMAN 1 Batam yang ditemukan meninggal di hutan Dam Seiladi, Ahad (27/9) pagi, mengaku sempat merasakan firasat aneh sebelum keponakannya itu meninggal.

Yudi menceritakan, beberapa hari sebelum kejadian atau tepatnya malam takbiran Idul Adha, firasat aneh itu disampaikan Yudi kepada adiknya, Bobvages, ayah Nia, untuk melarang Nia membawa sepeda motor ke sekolah.

“Saya punya firasat aneh. Ditambah informasi banyaknya kejahatan di sekitar jalan Temiang. Makanya saya minta adik saya untuk tak membiarkan anaknya bawa sepeda motor. Soalnya rumahnya di Vila Mukakuning dan sekolah di Sekupang,” jelas Yudi.

Atas kematian keponakannya, Yudi berharap kepolisian bisa bertindak cepat mengungkap pelaku. Apalagi ada selentingan kabar yang menyebutkan jika Nia diberhentikan oleh seorang laki-laki yang mengaku aparat kepolisian.

“Saya dapat kabar keponakan hilang jam 8 tadi malam. Dapat kabar dia meninggal jam 8 tadi pagi. Berharap polisi bisa bekerja cepat ungkap pelaku,” pinta Ketua PAN Batam itu.  (she)

Respon Anda?

komentar