Keluarga Besar SMAN 1 Batam Ikut Berduka atas Kematian Nia

623
Pesona Indonesia
Nia (dua dari kanan) bersama teman-temannya di PMR SMAN 1 Batam semasa masih hidup. Foto: facebook Nia
Nia (dua dari kanan) bersama teman-temannya di PMR SMAN 1 Batam semasa masih hidup. Foto: facebook Nia

batampos.co.id – Kematian┬áDian Milenia Trisna Afiefa yang akrab disapa┬áNia, siswi SMAN 1 Batam yang mayatnya ditemukan tadi pagi (27/9) di hutan dekat Dam Seladi, tidak hanya menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan, tapi juga keluarga besar SMAN 1 Batam, di Sekupang.

Kepala sekolah, wali kelas, serta sejumlah guru dan teman-tema Nia, datang ke Rumah Sakit BP Batam di Sekupang. Mereka datang mengucapkan duka mendalam. Raut wajah kesedihan menghiasi wajah-wajah mereka. Bahkan beberapa temannya menitikkan air mata.

Hanya doa yang bisa mereka panjatkan agar Nia diterima di sisi Allah SWT dan berharap keluarga yang ditinggalkan tabah dan kuat menghadapi cobaan tersebut. “Kami tak menyangka anak didik kami meninggal begini,” ujar Khaidir, kepala SMAN 1 Batam, di RS BP Batam.

Hadir juga Wali Kelas X4 yang juga wali kelas Nia, Michael Firsta Karima. Ia juga tampak sedih. Tak banyak kata-kata yang keluar dari mulutnya. Ia hanya mengatakan kalau ia baru dua bulan mengenal Nia. “Anaknya pendiam,” ujar Michael. (rng/nur)

Respon Anda?

komentar