Lomba Nyanyi Jingle Ramah, Hadiah Rp 45 Juta

606
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Tim pemenangan Pasangan Calon Wali Kota Batam, Muhammad Rudi – Amsakar Achmad mengadakan lomba menyanyikan jingle lagu “Jangan Marah-marah, Mari Ramah-ramah” yang jadi slogan kampanye pasangan nomor urut 1 pada Pilwako Batam, itu.

Tak tanggung-tanggung, pihaknya telah menyiapkan hadiah sebesar Rp 45 juta.

“Itu ide dan kreativitas dari tim sukses, kami ikut saja,” kata Muhammad Rudi, Sabtu (26/9).

Hadiah Rp 45 juta itu dibagi untuk tiga pemenang, yakni Rp 20 juta untuk juara pertama, Rp 15 juta untuk juara kedua dan juara ketiga Rp 10 juta.

Salah satu syaratnya, peserta hanya perlu menampilkan lagu tersebut dengan cara yang unik dan menarik.

Menurut Rudi, perlombaan baru akan dimulai jika peserta sudah mencukupi 200 peserta. Sampai saat ini, kata ia, baru 100 orang lebih peserta yang telah mendaftarkan diri di sekretariat pemenangan Ramah. Acara itu akan diadakan setelah tanggal 5 Oktober mendatang.

“Pendaftaran terus kita buka, gratis,” kata Rudi.

Pihaknya berencana menggelar acara tersebut di Lapangan Engku Putri, Batam Center. Nantinya, kata ia, akan ada panggung besar sebagai pusat kegiatan. Agar kian meriah, pihaknya juga berencana mendatangkan langsung artis dari Jakarta.

Selain itu juga, Rudi mengungkapkan, bahwa acara akbar tersebut terlepas dari dirinya sebagai Wakil Wali Kota Batam. Bahkan, ia berencana mengajukan cuti untuk menyukseskan acara tersebut.

“Saya mau cuti, ini juga sekalian pertemuan seluruh Ormas Islam,” kata dia.

Acara ini, kata ia, diyakini akan mendapatkan perhatian besar dari masyarakat Batam. Pasalnya, selain diikuti peserta yang terdiri dari perseorangan dan grup, Rudi juga berencana mengundang sembilan partai yang ada.

“Seluruh partai kita undang, bisa jadi 3000 orang,” kata dia. (rna)

Respon Anda?

komentar