Luka Nia, sama dengan Chintya dan Anggi, Mungkinkah Pelakunya Sama?

1250
Pesona Indonesia
Nia saat masih SMP. Foto: facebook Nia
Nia saat masih SMP. Foto: facebook Nia
Cgintya. Foto: FB
Chintya. Foto: FB
Anggi (baju kuning). Foto: FB
Anggi (baju kuning). Foto: FB

batampos.co.id – Kematian Nia, siswi SMAN 1 Batam, mengingatkan kita pada dua kasus pembunuhan wanita muda lainnya. Mereka adalah Dwi Juli Anggi (18), sales promotion gilrs (SPG) swalayan BCS Mall yang ditemukan di bukit Dangas, Sekupang, Rabu (24/6/2015). Kemudian Try Chintya Prasetya (17) yang ditemukan tewas di saluran air jalan di dekat Vista Hotel pada Sabtu (8/8/2015). Terbaru, Nia yang ditemukan di hutan dekat dam Seiladi, Ahad (27/9).

Baik Nia, Chintya, maupun Anggi, luka yang menyebabkan keduanya tewas sama, yakni sama-sama luka tusuk di leher.

Kondisi ini melahirkan pertanyaan, mungkinkah pelaku pembunuh tiga gadis muda ini orang yang sama atau orang yang berbeda? Jawabannya, menunggu hasil kerja keras polisi untuk mengungkapnya. Ketiga kasus ini sampai hari ini belum tertangkap pelakunya.

Masyarakat Batam menaruh harapan besar pada Polda Kepri dan jajarannya, khususnya Polresta Barelang untuk mengungkap kasus ini.

Yudi Kurnai, Ketua PAN Batam yang juga Ketua Komisi II DPRD Batam mendesak polisi segera mengungkap kasus pembunuhan itu. Bahkan, yang menjadi korban saat ini adalah keponakannya, Nia. “Mudah-mudahan polisi cepat menangkap pelakunya,” ujarnya di RS BP Batam tadi siang. (nur/she)

Respon Anda?

komentar