Nia Dicegat Saat Berangkat Sekolah

611
Pesona Indonesia
Nia (kerudung pink) bersama temannya. Foto: facebook Nia
Nia (kerudung pink) bersama temannya saat masih hidup. Foto: facebook Nia

batampos.co.id –┬áDian Milenia Trisna Afiefa, Siswi SMA Negeri 1 Batam di Sekupang yang ditemukan tewas di hutan dekat Dam Seiladi, Ahad (27/9) pagi, ternyata dicegat oleh orang yang mengaku aparat di Seitemiang saat berangkat sekolah, Sabtu (26/9) pagi.

Beberapa teman-teman sekolah Nia sempat melihat Nia diberhentikan seorang laki-laki, namun tak menyangka kalau laki-laki itu berniat jahat pada Nia, sehingga teman-temannya tetap berlalu menuju sekolahnya.

Kepastian Nia dicegat saat berangkat sekolah juga diketahui karena ternyata Nia tak sampai ke sekolahnya di SMAN1 Sekupang hari Sabtu itu.

Kepala Sekolah SMAN 1 Batam yang datang ke RS BP Batam di Sekupang membenarkan kalau Nia tak masuk hari Sabtu. “Hari Sabtu itu kita ada acara penyembelihan hewan kurban, semua siswa tetap wajib masuk pakai pakaian olahraga, namun Nia absen,” ujar Khaidir, kepala SMAN 1 Batam.

Namun ia tidak mengetahui kalau ketidakhadiran Nia ke sekolah karena dicegat oleh orang yang mengaku aparat. Khaidir baru tahu Nia tak masuk karena terbunuh tadi pagi. “Kami juga terkejut, tak menyangka anak kami jadi korban pembunuhan,” ujar Khaidir. (rng/nur)

Respon Anda?

komentar