Pelaku Tusuk Punggung Nia hingga Tembus ke Dada

484
Pesona Indonesia
Polisi mengevakuasi jenazah Dian Milenia Trisna Afiefa dari Hutan Seilada,Tiban, Sekupang, Minggu (27/9). Foto: Dalil Harahap/Batam Pos
Polisi mengevakuasi jenazah Dian Milenia Trisna Afiefa dari Hutan Seilada,Tiban, Sekupang, Minggu (27/9). Foto: Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Pembunuh Nia, siswi SMAN 1 Batam benar-benar biadab. Selain menusuk leher Nia, pelaku juga menusuk punggung Nia hingga tembus ke dadanya. Dua luka parah inilah yang menyebabkan Nia meninggal dunia dan ditemukan di hutan Seiladi, Ahad (27/9) pagi.

Kapolresta Barelang Kombes Asep Safruddin membenarkan Nia tewas akibat tusukan benda tajam di leher dan di punggung tembus ke dada.

“Benar, tapi kami belum bisa pastikan senjata jenis apa yang dipakai pelaku, yang jelas senjata tajam,” ujar Asep, Senin (28/9) siang.

Asep menegaskan, anggotanya kini berjuang keras untuk menangkap pelaku pembunuhan. Segala daya dan upaya dikerahkan untuk menangkap pelaku.

Ia berharap keluarga korban bersabar dan  mempercayakan kasus ini kepada polisi. Juga meminta doa agar polisi bisa secepatnya menangkap pelaku agar bisa diproses sesuai hukum yang berlaku.

Ayah Nia, Bobvages, saat ditemui di rumahnya di Villa Mukakuning siang tadi menyerahkan sepenuhnya kasus pembunuhan anaknya ini kepada kepolisian. Ia juga berharap pelaku pembunuh anaknya segera ditangkap.

“Biar anak saya tenang di sana,” ujarnya. (she/cr13)

 

Respon Anda?

komentar