Nia Sempat Dibawa Pelaku ke Depan GOR Tiban

514
Pesona Indonesia
Nia saaat masih hidup. Foto: Facebook Nia
Nia saaat masih hidup. Foto: Facebook Nia

batampos.co.id – Informasi terbaru, rupanya Dian Milenia Trisna Afiefa, 15, siswi SMAN 1 Batam yang ditemukan tewas di hutan dekat Dam Seiladi, Ahad (27/9) ternyata sempat dibawa pelaku ke depan GOR Tiban, sebelum dieksekusi di hutan Seiladi.

Hal itu bisa dilihat dari posisi motor yang dikendarai Nia yang ternyata ditemukan di pinggir jalan di dekat GOR Tiban, bukan di dekat Delta Villa. Nia malah dicegat pelaku yang mengaku polisi di depan Perumahan Delta Villa.

Besar kemungkinan Nia digiring oleh orang yang mengaku polisi itu ke GOR Tiban. Di sana ia diminta menepi. Dari sana diduga pelaku membawa Nia ke Dam Seiladi.

Saat ditemukan motor Nia dalam kondisi terkunci stang pada Sabtu (26/9) malam oleh keluarga usai melapor ke Polsek Sagulung. Pihak keluarga kemudian mengambil kunci serep motor Nia. Motor Nia kemudian dibawa ke Polsek Sagulung.

Karena motor Nia ditemukan di dekat GOR Tiban, tim dari Polsek Sagulung sempat menyisir kawasan GOR karena menduga Nia ada di sekitar kawasan tersebut, namun tidak ada.

Kapolsek Sagulung, AKP Chrisman Panjaitan, membenarkan begitu laporan kehilangan Nia ia diterima, anggotanya langsung bergerak bersama keluarga korban untuk mencari informasi perihal keberadaan korban.

“Kami mersepon cepat laporan keluarga korban dengan langsung bergerak mencari informasi ke teman-teman korban,” ujar Chrisman. (ali)

Respon Anda?

komentar