Buru Pembunuh Nia, Polda Gerakkan Seluruh Anggotanya

408
Pesona Indonesia
Polisi kembali  melakukan olah TKP pembunuhan Nia di hutan Sei Ladi, Selasa (29/9). Foto: Johannes Saragih/Batam Pos
Polisi kembali melakukan olah TKP pembunuhan Nia di hutan Sei Ladi, Selasa (29/9). Foto: Johannes Saragih/Batam Pos

batampos.co.id – Kapolda Kepri Brigjen Arman Depari memberi perhatian lebih kasus pembunuhan tiga wanita muda di Batam yang dalam empat bulan terakhir terjadi namun belum terungkap. Khususnya kasus Nia, siswi SMAN 1 Batam yang ditemukan tewas di hutan Seiladi, Ahad (27/9) pagi. Kapolda mengerahkan seluruh jajarannya untuk menangkap pelaku.

“Saat ini, kami sedang mempelajari pola pembunahan yang terjadi. Tekhnis, nanti akan kami sampaikan. Dari hari ke hari, detik per detik, baik tingkat Polsek, Polres, dan Polda. Semuanya mengikuti kasus ini,” tegasnya, Selasa (29/9) di Mapolda Kepri.

Ia berharap masyarakat dapat memberikan informasi sekecil apa pun. Sehingga kasus ini cepat terungkap. “Informasi kecil, bilang ke kami. Saya jamin kerahasiannya,” ungkapnya.

Direktur Diretorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepri Kombes Pol, Adi Karya Tobing mengungkapkan bahwa pihaknya akan turun langsung mengusut kasus pembunuhan ini. “Kami akan memberikan bantuan penuh untuk penyelidikan kasus ini pada Polresta, seperti beberapa kasus sebelumnya,” tegasnya. (ska)

Respon Anda?

komentar