Begini Cerita Dua Pria Diduga Pembunuh Nia Ditangkap

925
Pesona Indonesia
Netty Herawati. foto: istimewa
Netty Herawati. foto: istimewa

batampos.co.id – Pengelola Hutan Wisata Mata Kucing Netty Herawati mengatakan, dua pria yang ditangkap di dekat tower Indosat, tak jauh dari tempat wisata yang ia kelola berawal dari patroli polisi di kawasan tersebut.

Saat itu polisi mendapati sepeda motor Mio biru ditinggal dua pria yang naik ke bukit di dekat tower. Jarum jam saat itu menunjukkan pukul 10.00 WIB.

Polisi yang patroli ini curiga kemudian berkoordinasi dengan polisi lainnya. Dalam hitungan menit, jumlah polisi yang datang bertambah. Mereka berkumpul di tempat Netty, menunggu dua pria itu turun dari bukit.

Lama ditunggu, dua pria ini tak kunjung turun. Baru sekitar pukul 05.00 subuh turun. Begitu turun dari bukit dan mengambil motor Mio biru itu, polisi langsung menyergapnya.

“Mereka langsung dibawa ke Polresta bersama motornya,” ujar Netty.

Seperti diketahui, Nia, siswi SMAN 1 Batam ditemukan tewas di hutan dam Seiladi Ahad (27/9) subuh, setelah dilaporklan hilang Sabtu (26/9) malam.

Beberapa saksi mata sempat melihat Nia dicegat pria yang mengendarai sepeda motor Mio biru di dekat perumahan Delta Villa saat Nia dalam perjalanan ke sekolah di SMAN 1 Batam. Namun mereka tak curiga. Keluarga baru curiga setelah malam hari mendapat laporan dari teman Nia, Intan, kalau Nia tak sampai ke sekolah.

Keluarga Nia akhirnya melapor ke Polsek Sagulung. Polisi dan keluarga menyisir jalur yang dilalui Nia. Akhirnya, motor Nia ditemukan sekitar 20 meter dari GOR Tiban. Namun Nia tak ditemukan. Ahad pagi ditemukan tak bernyawa lagi. (rng)

 

Respon Anda?

komentar