Razia Kendaraan, Eh…, Satu Pengendara Kedapatan Bawa Sabu

882
Pesona Indonesia
Anggota Satlantas Polresta Barelang menangkap Toni (37) yang membawa sabu-sabu saat razia kendaraan di depan Hotel Novotel, Batuampar, Selasa (29/9). Foto: Istimewa
Anggota Satlantas Polresta Barelang menangkap Toni (37) yang membawa sabu-sabu saat razia kendaraan di depan Hotel Novotel, Batuampar, Selasa (29/9). Foto: Istimewa

batampos.co.id – Satlantas Polresta Barelang berhasil mengamankan Toni, kurir sabu di jalan Duyung, atau tepatnya di depan Hotel Novotel, Batuampar, Selasa (29/9) pagi. Tono terjaring razia kendaraan bermotor dan tertangkap tangan membawa 2 paket berisikan narkotika jenis sabu.

Penangkapan Toni bermula saat ia bersama rekannya tengah mengendarai sepeda motor dari arah Pasar Jodoh menuju Batuampar. Namun, diperjalanan ia melihat polisi dan membuang barang haram tersebut dari kantongnya ke dalam parit.

“Karena gelagatnya mencurigan, ia mencoba memutar balik dan membuang sesuatu dari kantongnya. Anggota mengejar dan memberhentikan. Lalu tersangka disuruh memungut kembali benda (sabu) itu,” kata Wakasat Lantas Polresta Barelang, AKP Ida M.Q.

Dari pemeriksaan anggotanya, dua paket itu berisikan sabu. Tersangka sendiri mengaku sebagai kurir dan diduga akan melakukan transaksi di sekitar wilayah Batuampar.

“Temuan ini langsung kita amankan dan berkoordinasi dengan Sat Narkoba,” tegas Ida.

Ida menambahkan dalam razia itu ikut mengamankan 93 sepeda motor dengan berbagai kesalahan. Seperti, kelengkapan dokumen dan kelengkapan peralatan sepeda motor.

“Kita akan terus melakukan razia ini. Razia termasuk pengamanan jelang Pilkada Desember mendatang,” tutupnya. (opi/bpos)

Respon Anda?

komentar