Ungkap Pembunuhan Siswa SMA Negeri 1 Batam, Polisi Cek CCTV yang Ada di Jalan

1025
Pesona Indonesia
Nia saat masih SMP. Foto: facebook Nia
Nia saat masih SMP. Foto: facebook Nia

batampos.co.id – Kematian Dian Milenia Trisna Afiefa, siswi SMA negeri 1 Batam diawali dengan hilangnya gadis yang akrab disapa Nia ini.

Untuk melacak dimana Nia hilang dan dengan siapa ia saat dinyatakaan hilang, Polda Kepri melakukan pemeriksaan terhadap CCTV yang ada di beberapa titik, yang diduga jadi tempat jalur pelarian pelaku.

“Iya kami memeriksa CCTV yang ada,” kata Direktur Ditreskrimum Polda Kepri Kombes Pol, Adi Karya Tobing saat dihubungi, Rabu (30/9).

Dari informasi yang didapat, pemeriksaan CCTV dilakukan di Regional Traffic Management Centre (RTMC) Polda Kepri. Ada beberapa CCTV yang terkoneksi secara langsung di RTMC itu. Dengan ini polisi dapat bisa melihat, gerak gerik mencurigakan dari rentang waktu hilangnya Dian Milenai Trisna hingga ditemukan. Dari data yang diberikan Ditlantas

Adi begitulah panggilan akrab Direktur Ditreskrimum itu, menambahkan Polda Kepri masih terus melakukan penyelidikan secara intensif. Beberapa penyidik sudah diturunkan juga ke lapangan, melakukan olah TKP kembali. Dengan harapan dapat menemukan barang bukti, yang merujuk kepada si pelaku.

“Penyelidikan lebih intens dilakukan,” ucapnya.

“Tak ada, kalau ada sudah kami ekspos.  Batkan kami melakukan penyelidikan dulu.

Nanti hasilnya bakal kami beberakan,” ucapnya singkat. (ska)

Respon Anda?

komentar