Yudi Kurnain Minta Warga Media Sosial Cabut Foto Siswi SMAN 1 Batam saat Ditemukan Tiada di Hutan

323
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Yudi Kurnain, paman┬áDian Milenia Trisna Afiefa, Siswi SMA Negeri 1 Batam, berharap agar pengguna media sosial bisa lebih menjaga perasaan keluarga dan masyarakat umum lainnya. Sebab, hingga kini masih banyak disebarkan foto-foto Nia yang tewas dalam keadaan tanpa busana.

“Jujur melihat itu saya sangat miris. Ini tak hanya saya sebagai keluarga, namun seharusnya penyebar gambar itu bisa menjaga kekhawatiran masyarakat. Karena dengan foto itu juga bisa membuat goyah masyarakat,” terang Yudi lagi.

Yudi juga meyakini jika pembunuh Nia merupakan orang yang profesional. Sebab, keponakannya itu memiliki keahlian bela diri yang sudah terlatih. Bahkan, Nia sudah dipercaya melatih murid baru untuk beladiri. Tak hanya itu, Nia juga dinilai sangat pintar. Sebab ia bisa menganalisa sesuatu dengan baik, mengusai tiga bahasa negara luar (Inggris, Jepang dan Mandarin).

“Nia itu anak yang sangat pintar, jadi tak mungkin bisa terpengaruh dengan orang biasa-biasa saja,” ungkap Yudi lagi. (she)

Respon Anda?

komentar