KPP Pratama Batam Buka Kantor Cabang di Adhya Building Sukajadi

3909
Pesona Indonesia
Kepala Kantor Pelayanan Pajak Prtama Batam, Rahmad Wahyudi. Foto: istimewa/batampos
Kepala Kantor Pelayanan Pajak Prtama Batam, Rahmad Wahyudi. Foto: istimewa/batampos

batampos.co.id – Kantor pelayanan pajak (KPP) Pratama Batam di Jalan Kuda Laut, Batuampar segera memiliki kantor cabang yang akan melayani wajib pajak Kota BatamĀ  wilayah Selatan.

Kantor yang nantinya akan dinamai KKP Pratama Batam Bagian Selatan itu rencananya akan dibuka di lantai satu, lima, dan enam Adhya Building, Sukajadi, Baloi. Satu gedung dengan PT Adhya Tirta Batam (ATB).

Kepala kantor pelayanan pajak pratama (KPP) Batam Rahmad Wahyudi mengatakan, kantor KPP Batam wilayah Selatan itu renacananya akan diresmikan oleh Dirjen Pajak pada tanggal 5 Oktober mendatang.

“Yang lama ini akan melayani wajib pajak bagian utara dan yang baru itu nanti akan melayani wajib pajak di bagian selatan,” kata Rahmah kepda di KKP Pratama Batam di Batuampar, Rabu (30/9) siang.

Pembukaan kantor cabang KKP Pratama Batam ini bertujuan untuk memecahkan pelayanan wajib pajak di kota Batam.”Wajib pajak di Kota Batam mencapai 470 ribu. Sangat terkendala jika hanya satu kantor saja,” katanya.

Meskipun akan segera memiliki dua kantor pelayanan wajib pajak tersebut, namun Rahmad mengaku untuk mengakomodir semua wajib pajak, dua kantor itu belum ideal. “Idealnya jumlah wajib pajak sebanyak itu harus dilayani empat kantor,”ujar Rahmad.

Namun demikian adanya tambahan satu kantor pelayanan baru, Rahmad mengaku sedikit legah sebab antrean panjang di KKP Pratama Batam selama ini akan bisa terurai. (eja/bpos)

Respon Anda?

komentar