Ramuan A Hua Kho Sinse Aleng Sembuhkan Tumor dan Kista May

750
Pesona Indonesia
May (kanan) bersama suaminya mengunjungi tempat praktek Sinse Aleng di Simpang Kara, Perumahan Cemara Garden Blok O nomor 6 Batam Centre, setelah May sembuh dari sakitnya beberapa waktu lalu.
May (kanan) bersama suaminya mengunjungi tempat praktek Sinse Aleng di Simpang Kara, Perumahan Cemara Garden Blok O nomor 6 Batam Centre, setelah May sembuh dari sakitnya beberapa waktu lalu.

batampos.co.id – Praktek pengobatan herbal ala Tionghoa, Sinse Aleng memberikan ramuan A Hua Kho yang berkhasiat menyembuhkan tumor 10 sentimeter di indung telur dan kista 6 sentimeter di rahim yang diderita May (52) warga Tanjungbalai Karimun.

Mujarabnya setelah minum ramuan A Hua Kho yang diberikan oleh Sinse Aleng perlahan lahan penyakit yang dideritanya berangsur sembuh. Tumor dan kistanya pun tidak ada lagi.

“Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa beraktifitas lagi dulu sebelum minum ramuan dari Sinse saya merasakan yang teramat sakit ketika datang bulan, badan lemas, mual-mual dan sakit pinggang,” ujar May

Akibat penyakitnya ini, May mengaku tak bisa bekerja dengan maksimal. “Dulu pinggang ini seperti disayat-sayat, panas dan susah untuk berjalan, dokter bilang saya harus di operasi, syukurlah sekarang sudah sembuh” katanya.

May kini bisa merasa lega karena penyakitnya dapat sembuh. Selain hemat biaya dan tanpa efek samping, kini kekhawatiran terhadap penyakit yang mengancam nyawanya pun sirna.

“Saya minum dua paket ramuan Sinse. Saya minum tanggal 2 Agustus, tanggal 1 September saya ke dokter lagi, saya kaget, dokternya pun bingung, kok tumor dan kista saya sudah tidak ada lagi,” katanya.

Sinse mengatakan, sakit yang diderita May bisa disembuhkan, karena dapat menjaga pola makan sehat dan mengkonsumsi ramuan herbal dengan teratur.

“Ibu May bisa sembuh karena menjaga pola makannya, dan rutin minum ramuan herbal yang saya berikan yaitu pil, jamu minum, serta rempah herbal yang harus direbus, selain itu mengonsumsi sayuran saja,” ujar Sinse Aleng yang memiliki tempat praktek di Simpang Kara, Perumahan Cemara Garden Blok O nomor 6 Batam Centre.

Selain mengobati kanker, tumor, myoma Sinse Aleng juga menghasilkan ramuan herbal untuk berbagai jenis penyakit lainnya seperti susah mendapatkan keturunan, diabetes, kanker dan berbagai jenis penyakit lainnya. (iwa)***

Respon Anda?

komentar