Dua Hari Kenalan Minti Tak Gadis Lagi

493
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Minti (bukan nama sebenarnya) kaget, ponsel yang ada di kantong celananya bergetar. Ketika dilihat satu permintaan pertemanan di Blackberry Massenger (BBM) dari pria bernama Donjuan (nama samaran juga) masuk, menunggu untuk dikonfirmasi. Minti pun menerima permintaan pertemanan tersebut.

Tak lama, ponselnya kembali bergetar tanda ada pesan BBM masuk. Donjuan berkenalan dan mengajak gadis 17 tahunan itu mengobrol lewat BBM. Perkenalan itu berlanjut dengan candaan dan gombalan oleh Donjuan.

Hari kedua perkenalan, tepatnya hari Kamis malam, Donjuan mengajak untuk bertemu. Minti yang penasaran dengan pria yang terlihat tampan di Display Profil (DP) BBM, mengiyakan ajakan itu dan sepakat bertemu besok harinya, Jumat (25/9) pagi.

Sekira pukul 10.00 WIB, Donjuan yang tinggal di kos-kosan belakang DC Mall, Lubukbaja menjemput Minti di pinggir jalan depan perumahan tempat tinggal Minti yang ada di bilangan Sagulung. Mengendarai sepeda motor, Donjuan mengajak Minti jalan-jalan ke Taman Engku Putri, Batam Centre. Di sana sudah menunggu lima orang laki-laki dan satu orang perempuan. Mereka teman Donjuan. Sekitar pukul 18.15 WIB, Donjuan mengajak Minti ke kos-kosannya dan berkumpul dengan temannya yang lain.

“Ngantuk Bang. Pulang yuk,” rengek Minti.

Bukannya mengajak pulang, Donjuan malah mengajaknya ke kamarnya yang ada di lantai dua. Dengan polos, Minti pun bertanya kenapa diajak ke sana. Namun dengan enteng Donjuan berkata, “Katanya ngantuk. Tidur dulu aja di sana. Nanti kita pulang,” suruh Donjuan.

Kamar itu lalu dikunci Donjuan. Dia pun kemudian mengajak Minti untuk melakukan hubungan intim.

“Dia nggak ada ngancam. Tapi dia cuma bilang, jangan teriak. Nanti adek akan abang belikan boneka. Saya jawab, enggaklah, aku mau pulang. Sudah malam, takut dicariin,” cerita Minti, remaja yang putus sekolah di jenjang SMP itu. Hubungan layaknya suami istri itu pun terjadi.

Hal itu tak hanya sekali. Setelah sempat bergabung dengan teman-temannya, Donjuan kembali mengajak Minti berhubungan badan.

“Pintu dikunci. Kuncinya dilempar ke atas lemari. Dia (Donjuan) bilang,’katanya mau pulang. Tapi kalau mau pulang, ayok cepat kita main dulu,” kenang Minti sedih.

“Dua kali digituin dia (Donjuan),” ucapnya lagi sambil menunduk malu.

Kejadian itu sempat dia sembunyikannya dari orang tuanya, tapi terbongkar juga. Tak terima, orang tua Minti memilih melaporkan Donjuan untuk diproses secara hukum.(cr2/pm/rpg)

Respon Anda?

komentar