Sudah Satu Pekan, Pembunuh Nia Belum Ditangkap

450
Pesona Indonesia
Nia saat masih SMP. Foto: facebook Nia
Nia saat masih SMP. Foto: facebook Nia

batampos.co.id – Ahad (4/10) pagi ini tepat satu pekan penemuan mayat Dian Milena Trisna Afiefah alias Nia, siswi SMAN 1 Batam. Namun sepekan berlalu, pembunuh Nia belum juga tertangkap. Bahkan, terkesan tak terendus jejaknya.

Kapolres Barelang Kombes Polisi Asep Safrudin sebelumnya mengakui, tidak mudah menemukan pembunuh Nia. Namun ia berjanji akan mengejarnya hingga tertangkap. Bahkan ia berani mempertaruhkan jabatannya. Dia siap dicopot jabatannya sebagai Kapolres jika tak berhasil menemukan pembunuh Nia.

“Kami meminta bantuan masyarakat memberikan informasi sekecil apapun untuk mengungkap kasus ini,” ujar Asep, saat berkunjung ke redaksi Batam Pos.

Keluarga Nia sendiri menyerahkan sepenuhnya kasus pembunuhan anaknya itu kepada kepolisian. Meski mengaku sudah ikhlas, namun keluarga Nia tetap berharap pembunuh anaknya ditangkap dan diproses hukum.

Pasalnya, jika pembunuh Nia masih berkeliaran di luar sana, maka dikhawatirkan akan memakan korban baru.

“Kami mempercayakan dan memberikan dukungan penuh pada polisi untuk mengungkap kasus ini,” ujar Yudi Kurnain, paman korban yang juga Ketua Komisi II DPRD Batam.

Seperti diberitakan, Nia ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tanpa busana di hutan Seiladi, Ahad (27/9) pekan lalu. Nia sempat dilaporkan hilang pada Sabtu (26/9) malam karena tak kunjung pulang.

Nia diketahui rekannya dicegat seorang pria yang mengaku aparat kepolisian di dekat Perumahan Delta Villa. Nia kemudian ditemukan tak bernyawa lagi oleh Komunitas Rumah Pohon (KRP) di hutan Seiladi. (she/nur)

Respon Anda?

komentar