Syahril, Calo TKI, Tewas Masuk Jurang

313
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Syahril, 39 tahun bersama Sigit, 36 tahun mengalami kecelakaan tunggal di jalan menurun di Bukit Senyum, tak jauh dari Swiss Bell Hotel, Jodoh, Sabtu (3/10) sekira pukul 23.00 WIB.

Motor Suzuki Thunder yang mereka kendarai masuk kedalam jurang.

Nyawa Syahril tak tertolong lagi. Pria yang pernah berumah tangga ini tewas seketika karena mengalami pendarahan di kepala dan telinganya.

Adapun Sigit, yang dibonceng Syahril, selamat.

Menurut Sam, teman satu kos Syahril, ia tidak tahu persis soal kejadian itu, Sigit mendatanginya dan memberitahu mereka (Syahril-Sigit) mengalami kecelakaan.

“Waktu kami ke lokasi (jurang), korban sudah tergeletak. Saat kami angkat tubuhnya tak bergerak lagi. Banyak darah keluar dari kepala dan telinganya. Kami langsung larikan ke sini (rumah sakit),” ulas Sam ditemui di ruang tunggu kamar jenazah RS Budi Kemuliaan di Seraya, Minggu (4/10) siang. Lanjut Sam, saat itu ia juga melihat motor yang dikendarai Syahril ringsek.

Dikatakan Sam, Syahril sehari-harinya bekerja di Pelabuhan Internasional Batam Center menjadi calo TKI. Sementara Syahril dan Sigit diketahui baru beberapa bulan kenal.

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Andhar Sibarani membenarkan kejadian itu.

“Benar, itu kecelakaan tunggal,” kata Andhar saat dikonfirmasi.

Lanjut Andhar untuk kepentingan penyelidikan malam itu juga  pihaknya melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Peristiwa) serta mengamankan barang bukti. (coc)

Respon Anda?

komentar