Warga Sagulung Gerebek Tiga Pasangan Kumpul Kebo

1179
Pesona Indonesia
foto: dalil harahap / batampos
foto: dalil harahap / batampos

batampos.co.id – Tiga pasang kumpul kebo digerebek warga Sagulung,  Minggu (04/10) sekitar pukul 00.10 WIB. Dua pasang ditangkap di kos-kosan yang ada di Ruko di kawasan tersebut. Satu pasang lagi, ditangkap di kos-kosan yang ada di dalam perumahan. Sebagai hukuman mereka pagi harinya disuruh membersihkan lingkungan.

Penggerebekan tersebut kata Anto koordinator keamanan setempat mengatakan berdasarkan hasil rapat warga,  menanggapi banyaknya laporan yang menginformasikan di wilayah tersebut banyak yang kumpul kebo. Maka Minggu dinihari dilakukanlah pengecekan ke tempat-tempat yang dimaksud.

Di Ruko didapati dua pasangan kumpul kebo. Mereka tinggal sekamar di dalam kos-kosan di Ruko tersebut. Inisialnya RS (26), pasangannya SR (38). Yang satunya lagi berinisial DJ (21), pasangannya Ad (27).

“Tapi pasangan laki-lakinya berhasil melarikan diri,” kata Anto kepada Posmetro Batam.

Warga kemudian bergerak ke dalam perumahan. Di sebuah kos-kosan di Blok C nomor 8, diamankan pasangan berisial ST (40) dan TF (26).

Keduanya diketahui sudah memiliki istri dan suami. Artinya sama-sama berselingkuh.

“Keduanya langsung kami pulangkan malam itu juga, karena keduanya sudah memiliki suami-istri masing-masing, kami juga takut pihak dari istri dan suami mereka menuntut kepada kami,” kata Anto.

Diantara perempuan yang berhasil digerebek itu, ada yang selama ini bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK) di Sintai. Tapi kabur dari tempat tersebut. Wanita berinisial RS itu mengaku sudah dua bulan kabur dari salah satu bar tempatnya bekerjanya di Sintai karena terjebak utang.

RS dan pasangannya SR mengaku berjumpa di Sintai beberapa tahun lalu. Setelah itu, mereka menjalani hubungan spesial, walaupun SR sudah mempunyai istri dan tiga orang anak. Rencananya mereka akan menikah dalam waktu dekat ini.

“Kerja di Sintai sudah empat tahun, baru dua bulan kabur dari sana (Sintai). Dari awal, saya sudah tahu dia (SR) punya istri, namun SR janji akan nikahin saya, saya pun mau. Rencananya kami mau nikah dalam waktu dekat ini,” kata RS saat di jumpai di pos kamling Perumahan.

Sementara itu DJ mengaku sudah delapan bulan pacaran dengan AD. Mereka pun mengaku sudah seperti layaknya suami istri. Rencananya mereka juga akan menikah enam bulan yang akan datang.

“Kami sudah siap dinikahkan, hanya saja kami tak punya uang untuk nikah,” kata DJ

Ketua RW 01, Yunasmin menuturkan akan memberantas semua penyakit warga di RT Blok C, D, E, termasuk diantaranya kumpul Kebo. Dia berharap pelaku mesum itu mendapatkan efek jera, dan jadi pelajaran bagi warga lainnya. (jho/pm/rpg)

Respon Anda?

komentar