Doa Ibunda Nia untuk Polisi

492
Pesona Indonesia
Dian Milenia Trisna Afiefa. Foto: facebook Nia
Dian Milenia Trisna Afiefa. Foto: facebook Nia

batampos.co.id -Sudah 10 hari Dian Milenia Trisna Afiefa (16) alias Nia berpulang, namun pembunuh siswi SMAN1 Batam itu belum juga tertangkap. Keluarga besar Nia tetap berharap polisi bisa segera mengungkap kasus tersebut.

Isna (42), Ibunda Nia, termasuk yang paling berharap pelaku pembunuh anaknya ditangkap. Namun Isnah tak sekadar berharap pada polisi, ia juga tak henti-hentinya mendoakan polisi agar diberi kemudahan mengungkap dan menangkap pembunuh anaknya.

“Salat tahajud dan selalu berdoa supaya Allah memberikan pertolongan,  supaya Allah mempermudah polisi mencari pelakunya,” ujar Isna, Senin (5/10) di kediamannya di Villa Mukakuning.

Dengan memperbanyak doa dan ibadah, Isna mengaku saat ini semakin tenang dan tegar. Ia juga selalu berdoa agar tidak ada lagi korban seperti anaknya, Nia.

“Kita berdoa semoga kasus ini bisa selesai, supaya tidak ada korban selanjutnya,” imbuhnya.

Satu hal yang patut diapresiasi pada ibunda Nia, ia tidak pernah mau menggunakan jasa orang pintar atau paranormal untuk mencari tahu siapa pembunuh anaknya. Ia tetap percaya pada kemampuan kepolisian di Polresta Barelang maupun di Polda Kepri untuk mengungkap kasus tersebut.

“Saya yakin pihak kepolisian bisa mengungkapnya. Mudah-mudahan kepolisian diberi kemudahan,” ungkap Isna.

Sebelumnya, kata Isna, warga Villa Mukakuning juga melaksanakan salat hajat dan dzikir bersama pada hari Ahad (4/10) yang juga dihadiri Kapolresta Barelang, Camat, Lurah,  RW, RT, warga Perumhan Villa Mukakuning, dan juga keluarga korban. Warga yang hadir sekitar 1000 orang.

“Sebelumnya pada Sabtu (3/10) pukul 15.00 WIB, teman satu angkatan di SMAN 1 jaga datang unutk mendoakan Dian,” ujarnya. (cr14/bpos)

Respon Anda?

komentar