Polisi Temukan Jejak Pembunuh Nia

1321
Pesona Indonesia
Nia saat masih hidup dan duduk dibangku SMPN 26 Batam. Foto: facebook Nia
Nia saat masih hidup dan duduk dibangku SMPN 26 Batam. Foto: facebook Nia

batampos.co.id РPolda Kepri optimis bisa menuntaskan kasus pembunuhan tiga wanita muda di Batam. Khusus kasus pembunuhan Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia, siswi SMAN 1 Batam yang ditemukan tewas Ahad (27/9/2015). Pihak Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri dan jajarannya sudah menemukan jejak pembunuh Nia.

“Tidak ada kejahatan yang sempurna, pasti ada meninggalkan jejak. Saat ini kami masih menelusuri beberapa jejak yang ditingalkan pelaku,” kata Direktur Ditrekrimum Polda Kepri Kombes Pol, Adi Karia Tobing, saat dihubungi Batam Pos, Senin (5/10).

“Anggota kami masih terus bekerja, dan prosesnya masih terus berjalan,” ucapnya, lagi.

Menurutnya pihaknya sudah mengerahkan segala sumber daya yang ada, agar kasus ini cepat terungkap. Sehingga tidak menimbulkan keresahan bagi warga Batam.

Selain itu kasus ini juga tidak hanya melibatkan Ditreskrimum saja, tapi juga beberapa direktorat lainnya seperti Shabra, Intel, dan lain-lain.

Ia mengatakan pihaknya sudah memeriksa banyak saksi-saksi. “Sudah banyak, kami sudah mulai mengaitkan semua keterangan saksi. Diharapkan dapat memberikan petunjuk,” tuturnya.

“Kami optimis pelaku tertangkap,” tegasnya, optimis.

Mengenai keamanan para saksi, pihaknya menjamin penuh keselamatan para saksi. Identitas para saksi juga sangat dirahasiakan. Sehingga para saksi tidak perlu gusar atau takut untuk memberikan keterangan. “Para saksi akan aman,” ucapnya singkat.

Saat ditanyai mengenai kemungkinan pembunuh adalah orang yang profesional dan mengerti seluk beluk kinerja kepolisian, Adi mengatakan hal itu belum bisa diungkapkan, sebab polisi masih mengumpulkan bukti. (ska)

Respon Anda?

komentar